Home » Hiburan » Dukung Jokowi, Brisia Jodie Ingin Jadi Menteri

Dukung Jokowi, Brisia Jodie Ingin Jadi Menteri



Jakarta – Brisia Jodie, penyanyi jebolan Indonesian idol, punya keinginan menjadi menteri negara. Di sela penampilannya di Festival Satu Indonesia di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), kemarin, hal itu ia sampaikan.

Dukung Jokowi, Brisia Jodie Ingin Jadi Menteri

Brisia Jodie

Awalnya Brisia Jodie yang tengah membawakan lagu Setia dari Jikustik mengganti lirik pada bagian akhir menjadi kata-kata dukungan untuk Jokowi.

Menurutnya, pergantian lirik tersebut adalah ide spontan di atas panggung yang menunjukkan kecerdasannya. Merasa pintar karena sigap mengganti lirik, Jodie merasa cocok menjadi menteri.

“Aku masih di sini, untuk Jokowi,” dilantunkan Jodie.

“Masuk ya? Baru kepikirian lho. Kalau mau jadi menteri itu memang harus cerdas. Nanti coblos aku,” kata Jodie kepada para penonton di depan panggung.

Di belakang panggung, Jodie menceritakan kalau dirinya memang kepingin menjadi menteri. Ada dua pilihan menteri yang didambakan Jodie yakni Menteri Pariwisata atau menteri Perhubungan.

Baca juga : Pose Millendaru Mesra Bareng Tiga Cowok Bikin Gerah Netizen

Alasannya, dua bidang kementerian tersebut dianggap sesuai dengan jurusan yang dipelajarinya di bangku kuliah yaitu hubungan internasional.

“Kalau enggak Menteri Pariwisata, Perhubungan, karena aku kan kuliahnya hubungan internasional, aku ambil pertahanan keamanan,” ungkap Jodie.

“Jadi aku pingin banget jadi perhubungan pengin memperbaiki militer di Indonesia pingin stop penyelundupan, aku lebih ke militernya aja biar jadi negara superpower,” pungkas Jodie.

(Png – sisidunia.com)