Home » Sport » Bhayangkara FC Memulangkan Mitra Kukar dalam Grup B Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC Memulangkan Mitra Kukar dalam Grup B Piala Presiden 2019



Bekasi – Dari pesaingan di Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC memulangkan Mitra Kukar. Bertanding di Stadion Patriot, Senin (11/3/2019), Bhayangkara FC menang 2-1 dalam lanjutan laga Grup B Piala Presiden 2019.

Bhayangkara FC Memulangkan Mitra Kukar dalam Grup B Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC Memulangkan Mitra Kukar dalam Grup B Piala Presiden 2019

Dua gol Bhayangkara di pertandingan ini dicetak oleh Andreson Salles (52′) dan Herman Dzumafo (74′). Sementara, satu gol Mitra Kukar lahir dari sundulan Achmad Faris (11′).

Bagi Bhayangkara, kemenangan ini memperbesar peluang mereka lolos dari Grup B Piala Presiden 2019. Saat ini, tim asuhan Angel Alfredo Vera telah mengemas enam poin.

Di sisi Mitra Kukar, kekalahan dari Bhayangkara menjadi yang kedua. Sebelumnya, mereka takluk 0-3 dari Bali United.

Mitra Kukar membobol gawang Bhayangkara lebih dulu pada menit ke-11. Adalah Achmad Faris yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan.

Bhayangkara meningkatkan alur serangan mereka ke jantung pertahanan Mitra Kukar, tertinggal satu gol. Peluang emas di antaranya hadir lewat sundulan Vendry Mofu, namun masih melebar.

Mantan bomber Semen Padang ini setidaknya tiga kali meneror pertahanan Bhayangkara lewat sundulan. Sayagnya, kepala Mofu belum cukup ampuh untuk dipakai mencetak gol.

Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar bertahan hingga babak pertama usai.

Bhayangkara baru bisa menyeimbangkan kedudukan lewat tendangan penalti Anderson Salles pada menit ke-52. Salles sukses mengecoh kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi dengan menendang bola ke arah tengah.

Bhayangkara berbalik unggul lewat Herman Dzumafo di menit 74. Dzumafo lebih dulu mengecoh pemain Mitra sebelum melesakkan bola ke dalam gawang.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Mitra Kukar pun tersingkir dari Piala Presiden 2019.

(Png – sisidunia.com)