Home » News » Ada Ledakan Bom Saat Densus 88 Tangkap Terduga Teruris di Rumahnya

Ada Ledakan Bom Saat Densus 88 Tangkap Terduga Teruris di Rumahnya



Jakarta – Terduga teroris di Sibolga, Sumatera Utara, ditangkap Aparat Densus 88 Antiteror Polri siang tadi. Saat penangkapan berlangsung, terjadi ledakan dari dalam rumah terduga pelaku.

Ada Ledakan Bom Saat Densus 88 Tangkap Terduga Teruris di Rumahnya

Gambar ilutrasi

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, operasi penangkapan terhadap terduga teroris bernama Husain alias Abu Hamzah itu dilakukan sejak sekitar pukul 14.23 WIB. Tak berselang lama, sebuah ledakan diduga bom terjadi dari dalam rumah.

Baca juga : Seorang Siswa Disengat Kalajengking di Dalam Pesawat Maskapai Kanada

“Saat akan dilakukan pengecekan awal di rumah pelaku, sekitar pukul 14.50 WIB terjadi bom meledak yang melukai petugas,” ujar Iqbal melalui keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Namun Iqbal belum bisa memastikan bagaimana kondisi petugas yang terkena ledakan tersebut. Jenderal bintang dua itu juga belum bisa memastikan berapa jumlah korban yang ditimbulkan dari peristiwa itu.

“Diduga di dalam rumah pelaku, diduga (masih) ada istri pelaku dan anak pelaku,” tuturnya.

“Saat ini tim Densus 88 Antiteror dan Polres setempat dibantu oleh tokoh-tokoh masyarakat sedang melakukan upaya negosiasi agar diduga istri dan anak pelaku menyerahkan diri,” ucap Iqbal.

(Png – sisidunia.com)