Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Bicara Tentang Penggunaan Sosial Media

Prilly Latuconsina Bicara Tentang Penggunaan Sosial Media



Jakarta – Tak cuma berbagi foto dan video keseharian di media sosial, ada juga sejumlah orang bahkan artis yang menjadikan media itu sebagai tempat curhat. Namun tidak dengan Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Bicara Tentang Penggunaan Sosial Media

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina paham betul mana hal yang harus disebarkan di media sosial dan mana yang tak perlu disebarkan, sebagai publik figur.

“Aku nggak pernah curhat di Instagram, bisa 27 juta orang yang lihat, bukan curhat itu namanya, tapi buka rahasia sendiri,” ujarnya.

Meski begitu, Prilly Latuconsina juga menghargai orang yang kadang kala menjadikan media sosial sebagai tempat untuk curhat. Baginya, itu memang hak masing-masing individu.

“Aku nggak pernah nyalahin orang untuk curhat di Instagram, mungkin mereka emang mau sharing tentang masalahnya,” papar kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Baca juga : Reino Barack Kini Tak Malu Lagi Ungkapkan Perasaannya Kepada Syahrini

Ia hanya ingin menularkan hal yang menyenangkan dan positif kepada publik, dan memutuskan untuk menyimpan sendiri apa yang menurutnya tak perlu jadi konsumsi publik.

“Tapi kalau aku cukup yang senang-senang aja. Kalau sedih, cukup diri aku aja yang tahu, orang nggak usah tahu, karena aku maunya berbagi kebahagiaan bukan berbagi kesedihan,” ia mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)