Home » Hiburan » Dalam Film Terbarunya Roger Danuarta Dipuji Lebih Tampan

Dalam Film Terbarunya Roger Danuarta Dipuji Lebih Tampan



Jakarta – Di media sosial, Roger Danuarta memang berbeda dari selebriti lain. Aktor 36 tahun itu jarang mengunggah kegiatannya di media sosial. Bahkan ketika dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Cut Meyriska, tak ada sanggahan maupun konfirmasi darinya.

Dalam Film Terbarunya Roger Danuarta Dipuji Lebih Tampan

Roger Danuarta

Memang tengah menjadi sorotan, sosok Roger Danuarta dalam beberapa bulan terakhir. Ia baru menjadi mualaf dan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Cut Meyriska yang telah berhijrah dan mengenakan hijab.

Hingga saat ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska belum menunjukkan kebersamaan mereka lewat media sosial di luar foto proses syuting film Ajarkan Aku Islam.

Kedua selebriti ini juga masih belum memberi kejelasan seputar hubungan mereka. Cut Meyriska justru hanya menyampaikan pesan tersirat saat diwawancarai Youtuber Ria Ricis. Ia hanya berguyon menggunakan bahasa Korea.

Kabar terbaru dari dua selebriti ini tentu membuat warganet penasaran. Roger baru saja mengunggah lagi foto baru di Instagram pribadinya dengan keterangan bertuliskan nama karakternya di film Ajarkan Aku Islam, Kenny Huang.

Baca juga : Segera Tayang di Thailand, Film Horor Luna Maya

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang senang dengan perubahan Roger usai berhijrah. Tidak sedikit yang menyertakan akun Instagram aktris pesinetron Anak Langit itu.

“Lee Min Hoo Indonesia, calon suami @cutratumeyriska,” tulis @iamna_aisyaarinaa.

“Mashaa Allah koko ganteng banget @cutratumeyriska,” tulis @ojeychikalovers.

“Mantul @rogerojey semoga sukses filmnya AJari Alu Islam ..dan smg secepatnya halal dg bidadri syurganya @cutratumeyriska Aamiin,” tulis @kambojja.

(Png – sisidunia.com)