Home » Hiburan » Berita Duka Datang dari Pemeran Pilor Airwolf yang Baru Saja Meninggal Dunia

Berita Duka Datang dari Pemeran Pilor Airwolf yang Baru Saja Meninggal Dunia



Los Angeles – Baru saja berduka, pecinta serial televisi lawas. Aktor era 1980-an, Jan-Michael Vincent yang dikenal dalam serial Airwolf, dikabarkan meninggal dunia pada usia 73 tahun.

Berita Duka Datang dari Pemeran Pilor Airwolf yang Baru Saja Meninggal Dunia

Jan Michael Vincent

Jan-Michael Vincent yang memerankan Stringfellow Hawke, pilot utama serial Airwolf, sebenarnya sudah tutup usia pada 10 Februari 2019 karena serangan jantung, seperti dikabarkan Variety, Jumat (8/3/2019).

Kabar ini baru diterima setelah munculnya surat kematian sang aktor oleh beberapa media. Meninggalnya Jan-Michael Vincent, pertama kali disampaikan oleh TMZ.

Semasa hidupnya, Jan-Michael Vincent dikenal sebagai sosok berambut pirang dengan wajah awet muda. Dalam serial Airwolf, wajahnya pun sudah tak asing. Namun, ia memiliki catatan terlibat dalam kekerasan dan penyalahgunaan narkotika.

Baca juga : Inilah Keinginan Melaney Ricardo Untuk Luna Maya

Aktor yang juga populer di televisi pada era 1970-an ini, sempat beberapa kali ditangkap hingga didakwa akibat kekerasan dalam rumah tangga, kepemilikan narkoba, hingga penyalahgunaan alkohol.

Jan-Michael Vincent pertama kali menggeluti dunia akting pada tahun 1967, setelah seorang pencari bakat menemukannya. Film pertamanya adalah The Bandits.

(Png – sisidunia.com)