Home » Hiburan » Sindir Bella Luna, Pengacara Istri Sah Nana : “Kalau Nikah Siri Kenapa Dipamerin ?”

Sindir Bella Luna, Pengacara Istri Sah Nana : “Kalau Nikah Siri Kenapa Dipamerin ?”



Jakarta – Dilaporkan sang istri sah, Theresia Shirley Chandrawati Rahmat, pernikahan siri Bella Luna dan pria bernama FX Eko Hendro Prayitno alias Nana. Sebelumnya, Bella mengaku tak mengetahui apabila Nana masih berstatus suami orang.

Sindir Bella Luna, Pengacara Istri Sah Nana : "Kalau Nikah Siri Kenapa Dipamerin ?"

Bella Luna

Ramzan selaku kuasa hukum Shirley mengungkapkan kecurigaan mengenai pernikahan siri yang dilakukan Bella dan Nana karena buku nikah yang sudah tersebar luas di media sosial. Selain itu, Ramzan mempertanyakan status KTP Nana yang disebut Bella tertulis lajang.

“Kalau nikah siri kenapa dipamerin, apa yang dipamerin? Kan buku nikah. Berarti mereka buat buku nikah palsu dong?. Atau yang kedua Bella mengatakan sehingga itu harus dipertanggung jawabkan di KTP-nya ini. KTP mana tuh yang single? Nah ini urusannya kan bisa jadi panjang.” ujar Ramzan.

Kendati dikhianati sang suami, Shirley mengaku tak akan menceraikan Nana karena ketentuan di agamanya. “Di Katolik tidak ada yang namanya bercerai,” ujar Shirley.

Baik Shirley maupun Ramzan tak mau menyudutkan salah satu di antara mereka. Menurut mereka, perselingkuhan hingga pernikahan tersebut terjadi karena kemauan dari kedua belah pihak.

“Sama-sama kali yah (menggoda),” kata Shirley.

“Kalau wanitanya enggak mau kan laki-lakinya pasti enggak bisa. Kalau laki-lakinya enggak mau pasti perempuannya enggak bisa,” sahut Ramzan.

Nana yang seharusnya hadir pada jumpa pers rupanya batal hadir dan tidak diketahui keberadaannya. Ramzan lantas curiga bahwa Nana sebenarnya masih berhubungan dengan Bella sehingga memilih “menghilang” dibanding menyelesaikan permasalahan ini.

“Bisa saja (diperdaya Bella). Saya mulai curiga apa yang disampaikan ke kami itu dibocorkan ke Bella. Saya curiga. Mungkin surat pernyataan, karena saya sudah kirim kan. Rencananya hari ini mau preskon katanya batal.” ungkap Ramzan.

Nana rupanya berjanji menemui Ramzan hari ini untuk menyelesaikan urusan sertifikat rumah yang dijadikan mahar untuk Bella. Namun, secara mendadak Nana membatalkan janji dan memilih diwakilkan oleh sang pengacara.

“Sampai tadi jam 10 saya masih kontak dengan dia dan dia berjanji pada saya akan datang dari Bogor karena dia sedang di Bogor, alasannya katanya ingin mengambil sertifikat karena sertifikatnya sedang dititip pada seseorang dan saya mengatakan oke. Jadi idealnya pertemuan hari ini itu penandatanganan surat pernyataan dia tentang beberapa poin yang telah saya sampaikan, tapi pada faktanya saya malah mendapat kabar dari salah seorang staf bu Shirley bahwa saudara Nana akan mengirim pengacaranya bertemu saya dan dia enggak bisa hadir.” kata Ramzan.

Baca juga : Begini Jawaban Rina Nose Saat Disinggung Nia Ramadhani Soal Buka Hijab

Ramzan tak habis pikir karena merasa telah memberikan penawaran terbaik untuk Nana. Karena ketidak hadiran Nana, maka kasus ini akan tetap mereka bawa ke pihak berwajib.

“Kalau tidak lagi (saling berhubungan) apa yang dia khawatirkan? Toh saya kalau dia tanda tanganin ini, dia akan saya bawa ketemu Bu Shirley dengan orangtuanya. Mereka berbaik-baik kemudian, selesai, kita akan buat pencabutan perkara. Dengan dia begitu akhirnya saya mau tidak mau berangkat ke Polda untuk menindaklanjuti.” tutup Ramzan.

(Png – sisidunia.com)