Home » Sport » Perseru Harus Tunduk Oleh Tira Persikabo dengan Skor 3-2

Perseru Harus Tunduk Oleh Tira Persikabo dengan Skor 3-2



Bandung – Pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3) malam WIB, Tira-Persikabo berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 3-2.

Perseru Harus Tunduk Oleh Tira Persikabo dengan Skor 3-2

Perseru Harus Tunduk Oleh Tira Persikabo dengan Skor 3-2

Berkat hasil ini, Tira Persikabo berpeluang besar lolos ke perempat final Piala Presiden 2019. Mereka berada di peringkat kedua Grup A dengan nilai enam, kalah produktivitas gol dari Persebaya Surabaya di singgasana.

Pada laga yang disiarkan Indosiar ini, Tira-Persikabo membuka keunggulan pada menit 26. Adalah Osa Marvelous Saha yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil menuntaskan serangan balik timnya dengan sangat baik.

Namun, dua menit kemudian, gol penyeimbang tercipta. Gol ini sangat indah dan dicetak Akbar Munir melalui sepak pojok. Skor jadi imbang 1-1.

Baca juga :  Persib Bandung Harus Mengakui Keunggulan Persebaya Dalam Laga Kedua Grup A Piala Presiden 2019

Tira-Persikabo kehilangan satu pemain, ketika memasuki menit 37. Osas Saha kena kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran kasar ke pemain lawan.

Meski kehilangan pemain, Tira-Persikabo berhasil unggul lagi di akhir babak pertama. Akselerasi Wawan Febrianto diakhiri sontekan Ciro untuk membobol gawang Perseru. Skor 2-1 untuk Tira-Persikabo bertahan hingga babak pertama usai.

(Png – sisidunia.com)