Home » Hiburan » Putri Titian Diprediksi Bakal Melahirkan Pada Bulan Maret Ini

Putri Titian Diprediksi Bakal Melahirkan Pada Bulan Maret Ini



Jakarta – Sedang mendapat sorotan publik, kabar kehamilan kedua aktris Putri Titian. Belum lama ini, istri Junior Liem itu mengikuti sesi pemotretan kehamilan. Saat ini, usia kandungannya sudah sembilan bulan, sehingga ia pun siap melahirkan anak kedua.

Putri Titian Diprediksi Bakal Melahirkan Pada Bulan Maret Ini

Putri Titian

Ya, Putri Titian siap melahirkan anak kedua pada akhir Maret. Satu hal yang menarik adalah Hari Perkiraan Lahir (HPL) anak kedua pemeran film Sissy ini hanya selisih sehari dengan tanggal lahir anak pertamanya, Theodore Iori Liem.

Tentunya, ini membuat Putri senang karena jika memang hari lahir kedua anaknya sama, ia bisa lebih berhemat dalam mengadakan perayaan ulang tahun. Hal ini diungkapkan langsung oleh Putri Titian di akun Instagramnya, Selasa (5/3/2019).

“37 weeks!Wohoooo..Momom,papi yuyun & koko iori udah ga sabar mau ketemu baby.Fact: HPL dede baby itu tgl 24 maret,nah tgl 25 maret iori ulang tahun. Waduh bisa-bisa janjian nih biar bareng ulang tahun nya ?? (momom&papi yuyun bisa irit nih klo beneran ulang tahunnnya barengan) .,” tulis Putri Titian.

Menjelang hari kelahiran anak keduanya ini, wanita yang disebut-sebut memiliki wajah baby face ini mengaku lebih santai dan tampak cuek dengan segala persoalan kelahiran. Mulai dari jenis kelamin sang anak, tempat lahir, hingga proses persalinan yang akan ditempuh.

Hanya satu hal yang menjadi pikiran dan harapan terbesar perempuan 27 tahun ini, yaitu bisa menjadi orangtua yang lebih baik untuk anak-anaknya nanti.

Baca juga :  Nikita Mirzani Ungkapkan Kedekatan Billy Syahputra dan Angela Lee

“Untuk semua teman-teman Terimakasih untuk semua doa-doanya,Laki-Laki atau Perempuan,mau Persalinan normal atau C-section,di Rumah sakit atau Bidan,Di air ataupun di udara.. apa pun itu kami berdua hanya berdoa semoga kami terlahir kembali menjadi orang tua yang jauh lebih baik lagi untuk anak-anak kami.AMIN!” ungkap Putri di Instagram.

Ungkapan Putri Titian itu pun langsung banjir komentar dari warganet.

“Cantiknya Tiaaan semoga dilancarkan segala prosesnya, kamu dan baby sehat yaaa. Aamiin,” doa @vendryana.

“Ngebayangin gimana lahiran di udara ?? ngedennya mau gimana,” ungkap @miswatulaqomah.

“syukak captionnya,” kata @fanymennii.

(Png – sisidunia.com)