Home » Hiburan » Joe Taslim Semakin Memantapkan Karirnya di Dunia Perfilman International

Joe Taslim Semakin Memantapkan Karirnya di Dunia Perfilman International



Jakarta – Keterlibatan Joe Taslim berakting di industri film internasional belum berhenti. Setelah Fast Furious, Star Trek Beyond dan Swordsman, Joe Taslim kembali dipercaya untuk tampil di serial internasional.

Joe Taslim Semakin Memantapkan Karirnya di Dunia Perfilman International

Joe Taslim

Joe Taslim diketahui sedang menjalani syuting serial berjudul Warrior. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya.

Aktor berusia 37 tahun ini mengunggah dua poster serial Warrior. Seperti sebelum-sebelumnya, serial terbaru dari Joe Taslim itu bergenre action yang sarat akan pertarungan fisik.

Joe Taslim mendapat peran sebagai sosok bernama Li Yong, dalam serial yang disutradarai Justin Lin itu.

Joe Taslim memang tidak jadi tokoh utama dalam serial yang ditayangkan Cinemax itu. Namun tetap saja, prestasi ini menjadi sebuah bukti jika kemampuan Joe Taslim beradegan laga sudah masuk radar para sineas dari dunia film internasional.

Baca juga :  Akhirnya Ruben Onsu Pindah Rumah Karena Merasa Sering Diteror

Warrior ditulis oleh sosok legendaris di dunia laga, yakni Bruce Lee. Bruce Lee juga memiliki bakat lain yakni menulis cerita film, selain dikenal sebagai aktor laga.

Sementara itu, Joe Taslim bakal bersanding bareng pemeran-pemeran top lain dari berbagai penjuru dunia seperti Andrew Koji (Inggris-Jepang), Olivia Cheng (Kanada), Jason Tobin (Cina), Dianne Doan (Kanada), Kieran Bew (Inggris) dan lain-lain.

(Png – sisidunia.com)