Home » Hiburan » Video, Rossa Unjuk Kebolehan Nyanyi Lagu K-Pop

Video, Rossa Unjuk Kebolehan Nyanyi Lagu K-Pop



Jakarta – Dengan penampilan Rossa dan salah satu kontestan di “Rising Star Indonesia”, penggemar K-Pop Tanah Air dibuat terharu serta sedih. Kontestan wanita tersebut bernama Jacqueline.

Video, Rossa Unjuk Kebolehan Nyanyi Lagu K-Pop

Rossa

Ketika itu, Jacqueline yang merupakan kontestan asal Batam tampil di babak final duel 2. Usai tampil, pembawa acara pun meminta Jacqueline untuk menyanyikan salah satu lagu Korea dan diminta berduet bersama Rossa, selaku juri atau dikenal sebagai Expert.

Jacqueline dan Rossa pun akhirnya berduet menyanyikan lagu Korea “Breathe” yang dipopulerkan oleh penyanyi Lee Hi. Baik Jacqueline maupun Rossa tampak begitu menghayati lagu dengan artikulasi yang cukup jelas.

Potongan adegan Jacqueline dan Rossa yang menyanyikan lagu ciptaan mendiang Jonghyun personel SHINee itu kemudian diposting oleh “Rising Star Indonesia” ke kanal YouTube milik mereka, pada 25 Februari lalu. Sontak saja unggahan video ini langsung dibanjiri komentar K-Popers Indonesia.

Baca juga :  Artis Cantik Ini Tanggapi Video Panasnya Yang Tersebar di Internet

Rupanya banyak netter yang melontarkan pujian untuk Rossa. Pujian tersebut mereka berikan lantaran Rossa turut menjelaskan mengenai makna lagu “Breathe” tersebut. Tidak sedikit pula netter dibuat terharu akan momen dalam video di atas.

“Juri lainya kurang hargai musik. Teteh ocha keren dan terharu banget karena menjelaskan dengan sabar walau di plesetkan lagi sama yang lainya. Cobalah lebih menghargai musik. Terharu,” komentar netter.

“Asli kangen penciptanya lagu berharga bgt setuju sama komen2 sblmnyaa,” sahut netter lain.

(Png – sisidunia.com)