Home » Hiburan » Reaksi Cinta Laura Ketika Bahasa Inggrisnya Dibandingkan dengan Capres

Reaksi Cinta Laura Ketika Bahasa Inggrisnya Dibandingkan dengan Capres



Jakarta – Belum lama ini, sebuah pernyataan disampaikan oleh seorang politisi. Ia menyebutkan bahwa Cinta Laura lebih layak menjadi presiden ketimbang salah satu calon presiden.

Reaksi Cinta Laura Ketika Bahasa Inggrisnya Dibandingkan dengan Capres

Cinta Laura

Sang politisi mencatat bahwa syarat menjadi presiden harus hebat dalam berbahasa Inggris. Menurutnya, bahasa Inggris Cinta Laura lebih baik dibandingkan salah satu capres.

Sang politisi pun mengajukan Cinta Laura untuk menjadi presiden Indonesia, entah serius atau sekadar menyindir capres yang dimaksud.

Pernyataan tersebut disampaikan sang politisi saat sedang berdialog dengan milenial di Bandar Lampung, Minggu, di sela-sela safari politik.

Pernyataan sang politisi mendapat respons dari Cinta Laura. Di akun Twitter @xcintakiehlx, Cinta Laura menuliskan, “Jadi Presiden itu berat! Biar Pak @jokowi saja!”

Baca juga :  Dita Soedarjo Sempat Berburuk Sangka Terhadap DJ Venny

Pernyataan Cinta Laura soal presiden ini, langsung memancing warganet untuk berkomentar.

Akun Instagam Cinta Laura pun langsung dibanjiri komentar usil dari warganet.

“Jadi Presiden itu berat! kamu ga bakal kuat, nanti hujan ga ada ojek becek-becek,” ujar pengguna Twitter @Jojonsuhendar.

“Sebenarnya mending kaya Kim Jong-un, nggak bisa bahasa Inggris dia pake translator dari pada ngomong sendiri tapi terbata-bata,” tulis @toppingoreo.

(Png – sisidunia.com)