Home » Hiburan » Luna Maya Dipuji Teman-temannya Setelah Pulang dari Umrah

Luna Maya Dipuji Teman-temannya Setelah Pulang dari Umrah



Jakarta – Luna Maya akhirnya kembali ke Tanah Air, setelah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci untuk beberapa lama. Potret Luna saat berada di dalam pesawat, sempat ia pamerkan melalui Instagram.

Luna Maya Dipuji Teman-temannya Setelah Pulang dari Umrah

Luna Maya

Luna Maya terlihat mengenakan hijab, dalam foto tersebut. Keterangan berisi ungkapan hatinya pun disampaikan. “Such an amazing journey thank you @turkishairlines #alhamdulillah #lunamaya,” tulisnya.

Foto Luna Maya tersebut langsung mengundang sejumlah warganet untuk berkomentar. Bahkan, tak sedikit dari warganet tersebut yang berasal dari kalangan selebriti.

Sebut saja Ayu Dewi yang menyampaikan, “Alhamdulillah..Bismillah.” Atau Denada yang mengutarakan, “Love you Queen of the moon.”

Luna Maya pun merespons komentar-komentar dari para sahabatnya dengan positif. Banyak dari komentar-komentar tersebut yang diberi emotikon bibir dan hati oleh Luna Maya.

Tak hanya Ayu Dewi dan Denada. Beberapa selebritas lain yang ikut meluapkan kebahagiaan bisa melihat perjalanan spiritual Luna Maya, adalah Laudya Cynthia Bella, Olla Ramlan, Inul Daratista, Kartika Putri, Dimas Beck, Sara Wijayanto, Maia Estianty, Milla Fernandez, Ussy Sulistiawaty, hingga Ardina Rasti.

Baca juga : Inilah Pekerjaan Ananda Omesh Sebelum Menjadi Terkenal

Luna Maya menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci sejak akhir Februari lalu. Sesampainya di tempat mulia tersebut, Luna Maya membuat beberapa unggahan. Salah satunya adalah foto Masjid Nabawi, Madinah.

Berselang beberapa jam kemudian, Luna Maya memperlihatkan pose berjalan di halaman Masjid Nabawi sambil mengenakan mukena. Dalam unggahan itu, Luna Maya terlihat menikmati perjalanan religinya.

(Png – sisidunia.com)