Home » News » Caleg Cantik Ini Bantah Dirinya Adalah Wanita Yang Ada di Hotel Bareng Andi Arief

Caleg Cantik Ini Bantah Dirinya Adalah Wanita Yang Ada di Hotel Bareng Andi Arief



Jakarta – Lantaran terlibat kasus narkoba pada Senin (4/3) kemarin, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap polisi. Andi ditangkap di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Dalam penangkapannya, ikut terciduk satu wanita yang belum diketahui identitasnya.

Caleg Cantik Ini Bantah Dirinya Adalah Wanita Yang Ada di Hotel Bareng Andi Arief

Livy Andriany

Sempat dituding sebagai wanita yang bersama Andi Arief, calon anggota legislatif Partai NasDem Livy Andriani membantah tegas rumor tersebut. Ia mengaku dirinya tengah berada di Semarang dan baru akan kembali bersama keluarga ke Jakarta saat penangkapan Andi Arief.

Hal tersebut diungkapkannya melalui sosial media miliknya. Livy mengunggah sebuah gambar tangkapan layar percakapan dirinya dengan teman di aplikasi percakapan WhatsApp.

Selain itu, Livy juga menuliskan keterangan resmi. Ia menyayangkan adanya rumor yang mengatakan bahwa wanita di kamar hotel Andi Arief adalah dirinya.

“Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3). Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu. Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil.” tulisnya di instagram stories.

“Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun. Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum.” lanjutnya.

Baca juga : Mbah Mijan Ikut Tanggapi Penggerebekan Wasekjen Demokrat Terkait Narkoba

Sementara itu, selain narkoba berupa sabu-sabu dan juga bungkus plastik yang diduga digunakan untuk membungkus narkoba, Andi juga ditangkap dengan barang bukti satu kotak alat kontrasepsi. Kini, Andi sudah ditahan dan diamankan. Pihak kepolisian mengaku akan menggelar konferensi pers lebih lanjut terkait penangkapan Andi Arief ini.

Andi diketahui merupakan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat sejak tahun 2015. Ia juga pernah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Bantuan Sosial dan Bencana Alam dari tahun 2009 hingga 2014, pada masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Andi merupakan salah satu politikus yang aktif berpendapat dan bercuit melalui akun Twitter pribadinya.

(Png – sisidunia.com)