Home » Sport » Persela Lamongan Raih Hasil Positif saat Lawan Persita di Piala Presiden 2019

Persela Lamongan Raih Hasil Positif saat Lawan Persita di Piala Presiden 2019



Malang – Di Piala Presiden 2019, Persela Lamongan meraih tiga poin pada laga perdana mereka. Menghadapi Persita, Persela menang dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (4/3/2019) WIB yang disiarkan langsung Indosiar.

Persela Lamongan Raih Hasil Positif saat Lawan Persita di Piala Presiden 2019

Persela Lamongan Raih Hasil Positif saat Lawan Persita di Piala Presiden 2019

Pertandingan Persita vs Persela merupakan laga pembuka grup E Piala Presiden 2019. Selain kedua tim, ada Arema FC dan Barito Putera yang juga tergabung dalam Grup E Piala Presiden 2019.

Persela tampil lebih menyerang ketimbang persita pada 30 menit babak pertama. Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- terlihat mengandalkan kedua sisi sayap untuk membongkar pertahanan Persita.

Salah satu kesempatan emas diraih Persela lewat tendangan keras Jose Sardon. Sayangnya, tendangan Jose masih belum berbuah gol.

Skor 0-0 masih belum berubah untuk kedua tim, hingga babak pertama selesai. Tercatat, Persela menguasai bola sebanyak 55 persen dan melesakkan tiga tembakan menuju ke gawang.

Persita mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada awal babak kedua. Egi Melgiansyah dan kawan-kawan memilih strategi umpan lambung dari tengah lapangan ke kotak penalti Persela.

Namun demikian, gol pertama justru datang bagi Persela. Adalah Malik Risaldi yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61 setelah mengecoh kiper Persita, Annas Fitranto.

Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- menambah keunggulan lewat pemain asing mereka, Kei Hirose. Pemain asal Jerpang ini lebih dulu menggocek bek Persita sebelum menceploskan bola ke pojok kanan bawah gawang Persita.

Persita mencoba mengejar ketinggalan mereka dengan bermain lebih agresif. Sayangnya, usaha mereka gagal membuahkan hasil hingga tiga menit tambahan waktu selesai.

(Png – sisidunia.com)