Home » Sport » Liverpool Harus Puas Berbagi Poin dengan Everton

Liverpool Harus Puas Berbagi Poin dengan Everton



Liverpool – Pada pertandingan pekan ke-29 Premier League, Liverpool mengakhiri laga melawan Everton dengan skor imbang tanpa gol. Kedua tim bermain seimbang sepanjang pertandingan.

Liverpool Harus Puas Berbagi Poin dengan Everton

Liverpool Harus Puas Berbagi Poin dengan Everton

Everton mencoba untuk menekan pertahanan Liverpool lebih dahulu. Namun, usaha Gylfi Sigurdsson masih dapat dihalau barisan pertahanan Liverpool.

Kedua tim bermain seimbang dan mencoba untuk adu kuat di lini tengah. Liverpool berulang kali berusaha mendikte permainan, namun Everton menunjukkan peforma yang solid.

Pada menit ke-29, Liverpool mendapat peluang untuk mencetak gol melalui Mohamed Salah. Tetapi, usahanya dapat diamankan Jordan Pickford.

Kedua tim belum mencatatkan nama pemainnya di papan skor, hingga babak pertama selesai.

Baca juga : Persela Lamongan Raih Hasil Positif saat Lawan Persita di Piala Presiden 2019

Everton memberikan perlawanan ketika babak kedua bergulir. Pada menit ke-52, Dominic Calvert-Lewin mendapat peluang timnya unggul, namun Alisson masih dapat mengamankan gawangnya.

Usaha Liverpool untuk membobol gawang Everton semakin sulit mendekati akhir laga. The Toffees menunjukkan pertahanan yang efektif.

Laga berakhir dengan skor 0-0. Liverpool kehilangan posisi puncak pada klasemen sementara Premier League karena hasil tersebut.

(Png – sisidunia.com)