Home » News » Nenek 82 Tahun Ini Tuding Suaminya Yang Berusia 28 Tahun Selingkuh

Nenek 82 Tahun Ini Tuding Suaminya Yang Berusia 28 Tahun Selingkuh



Manado – Martha, yang menapak usia 83 tahun, cinta mati kepada suaminya, Sofyan, yang berusia 28 tahun. Saking cintanya, ia pernah mempolisikan Sofyan karena terbakar cemburu.

Nenek 82 Tahun Ini Tuding Suaminya Yang Berusia 28 Tahun Selingkuh

Nenek 82 Tahun Ini Tuding Suaminya Yang Berusia 28 Tahun Selingkuh

“Iya memang benar, satu tahun lalu Oma pernah melaporkan suami ke Polres Minahasa Selatan di Amurang, lantaran ada teman di Bitung cerita ke Oma bahwa Sofyan ada di Bitung bersama perempuan lain,” kata Martha.

Suaminya tidak bisa dihubungi karena sedang melaut mencari ikan ke Papua, selidik punya selidik. Dalam perjalanan kapal, HP Sofyan dicuri orang.

“Oma sempat diisukan, Oma dan Sofyan sudah berpisah dari suami karena hanya tinggal sendiri di rumah selama satu tahun, padahal kami akur-akur,” kata Martha lagi.

Saat ini, hubungan mereka diakui tetap mesra. Sofyan masih kerap menghubungi Martha lewat telepon berlama-lama.

“Bulan Februari ini usia pernikahan kami yang kedua. Setiap hari Sofyan telepon Oma dari Papua sana. Sofyan sering kirim uang Rp 200-300 ribu ke Oma,” tutur perempuan kelahiran 23 Mei 1937 itu.

Martha mengaku sangat merindukan suaminya itu.

“Kabarnya bulan ini dia akan pulang. Mungkin sekarang sudah di Bitung karena beberapa hari HP-nya tidak aktif mungkin pas lagi di laut,” tutur Martha.

“Oma setia tunggu Sofyan pulang ke rumah,” pungkas Martha.

(Png – sisidunia.com)