Home » Hiburan » Mobil Baru Nagita Dari Raffi Ahmad Ditaksir Seharga Hampir Rp 5 Miliar

Mobil Baru Nagita Dari Raffi Ahmad Ditaksir Seharga Hampir Rp 5 Miliar



Jakarta – Pada 17 Februari lalu, Nagita Slavina baru saja berulang tahun ke-31. Di hari spesialnya, Nagita pun mendapat hadiah mewah dari ibu serta adiknya, Marsha Tengker alias Caca. Rieta Amilia memberikan tas Hermes seharga Rp 30 juta untuk putri sulungnya. Sedangkan Caca memberikan tas Dior seharga Rp 35 juta untuk Nagita.

Mobil Baru Nagita Dari Raffi Ahmad Ditaksir Seharga Hampir Rp 5 Miliar

Nagita Slavina

Nagita pun tak malu mengungkap hadiah-hadiah spesial dari ibu dan adiknya ini di media sosial. Bahkan ibu satu anak itu tak ragu untuk menayangkannya di Vlog YouTube miliknya. Tapi menariknya, sikap berbeda ditunjukkan Nagita saat diminta memperlihatkan hadiah ulang tahun dari sang suami, Raffi Ahmad.

Nagita selalu menolak memberikan petunjuk soal hadiah dari sang suami.

“Rahasia (hadiahnya). Pokoknya, rahasia, rahasia, yang penting, kalau aku mah enggak pernah minta hadiah apa-apa juga,” kata Nagita dalam Vlog Zaskia Sungkar belum lama ini.

“Hadiahnya wow, aku tahu. Tapi enggak boleh dikasih tahu,” timpal Zaskia saat itu.

Jelas hal ini menimbulkan rasa penasaran di kalangan para fans. Hingga mereka membuat perkiraan sendiri tentang hadiah spesial Raffi untuk Nagita. Baru-baru ini ramai fans menduga bahwa Raffi membeli hadiah berupa mobil Land Rover Range Rover 3.0 Autobiography LWB.

Hal itu berawal dari unggahan Vlog Raffi pada 28 Februari lalu. Kakak Syahnaz Sadiqah itu memang tak menyebutkan bahwa mobil itu dihadiahkan kepada Nagita, tapi fans ramai menduga sebaliknya. Dugaan itu muncul setelah akun Instagram @raffiahmad_fashion membagikan detail harga mobil baru Raffi dan Nagita.

Baca juga : Gara-gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Dituding Tiru Gaya Via Vallen

Mobil baru Raffi dan Nagita itu diperkirakan mencapai Rp 4,39 miliar. Fakta ini pun menjadi sorotan para fans.

“Buseeett mubil harga 4,4 M.. Gimana gak meletus kepala tetangga liatnya,” kata netter.

“Duh ini mungkin ya kado dari papa rafi buat mama gigi, soalnya pas ditanya divlog the sungkar mama gigi bilang ‘ada deh’ katanya,” tebak lainnya.

“Hadiah buat mama gigi nih kyknyaaaa,” celetuk netter lain.

(Png – sisidunia.com)