Home » Hiburan » Tanggapan Sinis Netter Usai Sandy Tumiwa Ditangkap Pakai Sabu Lagi

Tanggapan Sinis Netter Usai Sandy Tumiwa Ditangkap Pakai Sabu Lagi



Jakarta – Kasus narkoba kini tengah menjerat aktor Sandy Tumiwa. Sandy ditangkap bersama dengan seorang teman prianya, di Hotel The Groove Jakarta Selatan pada Jumat (1/3), sekitar pukul 02:30 WIB.

Tanggapan Sinis Netter Usai Sandy Tumiwa Ditangkap Pakai Sabu Lagi

Sandy Tumiwa

Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,23 gram dan alat isap, saat melakukan penangkapan. Artis berusia berusia 37 tahun tersebut dijerat Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 soal narkoba golongan I.

Berita penangkapan Sandy pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (2/3). Sontak para netter banyak yang memberikan komentar sinis terhadap Sandy, yang dinilai sering kali menuai kontroversi.

Sebut saja soal aksi Sandy yang menggerebek rumah sang mantan istri, Tessa Kaunang, pada Januari 2018 lalu. Pasalnya, Sandy menuding Tessa “kumpul kebo” dengan kekasihnya kala itu yang berinisial R.

Baca juga : Pakai Sabu Lagi, Sandy Tumiwa Terancam 4 Tahun Penjara

Para netter pun menyebut Sandy sering membuat pernyataan yang kontroversial karena berhalusinasi akibat pengaruh narkoba. Tak hanya itu, terjeratnya Sandy di lembah hitam narkoba pun dinilai para netter sebagai karma untuknya.

“Pantass halu terus, ternyata pake narkoba,” sindir akun @indah****stiwi.

“Pantessan berubah jadi halu,” imbuh akun @geab****ycare.

“Pantesan klo lg ngomong di acara tv atau live gtu kaya ngelantur ngomongnya dan pede bgt halaahhhh ternyata dia pemakai,” sahut akun @widya****na24.

(Png – sisidunia.com)