Home » Sport » Bhayangkara FC Libas Semen Padang Pada Laga Perdana Grup B Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC Libas Semen Padang Pada Laga Perdana Grup B Piala Presiden 2019



Bekasi – Bhayangkara mengawali perjalanan mereka di Piala Presiden 2019 dengan kemenangan. Melawan Semen Padang, Bhayangkara menang 4-2 dalam laga perdana Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi dan disiarkan langsung Indosiar.

Bhayangkara FC Libas Semen Padang Pada Laga Perdana Grup B Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC Libas Semen Padang Pada Laga Perdana Grup B Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC dan Semen Padang tergabung di Grup B Piala Presiden 2019. Selain kedua tim, ada Mitra Kukar dan Bali United yang juga tergabung di Grup B Piala Presiden 2019.

Pada menit 13, Bhayangkara unggul lebih dulu. Berawal dari tendangan pojok Yu Jun, Anderson Salles menyundul bola ke dalam gawang Semen Padang.

Semen Padang bermain lebih terbuka untuk mencetak gol penyeimbang, ketika tertinggal satu gol. Namun hal ini membuat pertahanan mereka menjadi lebih terbuka.

Tidak ada gol lagi yang tercipta di sisa babak pertama, kendati saling jual beli serangan. Bhayangkara pun masuk ke ruang ganti dengan keunggulan 1-0.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC masih mendominasi jalannya pertandingan. Sejumlah peluang pun mereka dapatkan, namun belum ada yang bisa berbuah gol.

Keasikan menyerang, gawang Bhayangkara justru kebobolan oleh Victor Juffo pada menit 62. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti gagal ditahan kiper Wahyu Tri Nugroho.

Skor 1-1 ternyata hanya bertahan hingga menit 67. Menyambut umpan Herman Dzumafu, Dendy Sulistyawan membuat Teja Paku Alam memungut bola dari gawangnya untuk yang kedua kali.

Pertandingan berjalan semakin seru di 20 menit akhir babak pertama. Kedudukan berubah 3-2 untuk keunggulan Bhayangkara.

Ilham Udin Armayn mencetak gol ketiga Bhayangkara FC sebelum Semen Padang memperkecil ketinggalan lewat Zitte Florent.

Setelah Muhammad Hargianto mencatatkan namanya di papan skor, Bhayangkara kembali menjauh. Gol Hargianto menjadi gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini.

(Png – sisidunia.com)