Home » Sport » Bali United Cukur Mitra Kukar dengan Skor 3-0

Bali United Cukur Mitra Kukar dengan Skor 3-0



Bekasi – Dalam laga perdana Grup B Piala Presiden 2019, Minggu (3/3/2019) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Bali United mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-0.

Bali United Cukur Mitra Kukar dengan Skor 3-0

Bali United Cukur Mitra Kukar dengan Skor 3-0

Kemenangan ini membuat Bali United memimpin Grup B Piala Presiden 2019. Bhayangkara FC yang juga menang di laga perdana Grup B kalah selisih gol dari Serdadu Tridatu.

Tiga gol Bali United dalam pertandingan Piala Presiden 2019 ini semuanya lahir di babak pertama. Gol pertama lahir berkat sontekan Melvin Platje pada menit kedua, memanfaatkan umpan silang mendatar Ricky Fajrin.

Proses gol kedua Bali United mirip dengan gol yang pertama. Pelakunya pun sama, umpan silang mendatar Ricky Fajrin disambar Platje pada menit ke-16.

Pada menit ke-27, tim asuhan Stefano Teco Cugurra menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui Ilija Spasojevic. Gol bermula dari sepakan Platje, yang diblok kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi, bola rebound disambut Spaso dan menggetarkan gawang Naga Mekes.

Mitra Kukar tampak kesulitan mengembangkan permainan mereka ketika sudah tertinggal 3-0. Namun, hingga babak pertama berakhir, keunggulan tiga gol Bali United belum berubah.

Bali United menggebrak di awal babak kedua, sepakan Platje masih mengarah tepat di tangkapan Gerri Mandagi pada menit ke-49. Mitra Kukar belum mendapat peluang berbahaya.

Baca juga : Bhayangkara FC Libas Semen Padang Pada Laga Perdana Grup B Piala Presiden 2019

Serangan Serdadu Tridatu belum mengendur, kerjasama Irfan Bachdim dan Spaso bisa dipatahkan Gerry Mandagi tampil apik di babak kedua. Skor masih 3-0.

Pada menit ke-66, tendangan penyerang Bali United, Sutanto Tan, masih ditangkap Gerry. Tiga menit berselang, sepakan mendatar Spaso masih melenceng dari gawang Mitra Kukar.

Perlahan Mitra Kukar mencoba menguasai bola, namun pergerakan pemain Bali United menyulitkan pasukan Sukardi Kardok. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, Bali United tetap menang 3-0 atas Mitra Kukar.

(Png – sisidunia.com)