Home » Hiburan » Melaney Ricardo Mendoakan Luna Maya Agar Dapat Pasangan terbaik

Melaney Ricardo Mendoakan Luna Maya Agar Dapat Pasangan terbaik



Jakarta – Usai mantan kekasihnya, Reino Barack, resmi menikahi Syahrini, presenter Melaney Ricardo mengungkap kondisi sahabatnya, Luna Maya. Wanita 38 tahun itu menjelaskan bahwa saat ini Luna Maya membutuhkan waktu untuk kembali bangkit.

Melaney Ricardo Mendoakan Luna Maya Agar Dapat Pasangan terbaik

Melaney Ricardo

“Butuh waktu saja. Needs little bit of more time untuk bisa menemukan orang yang lebih baik,” ujar Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo bersama Ayu Dewi, Iweth Ramadhan, dan Edric Tjandra, yakni personel geng Menteri Ceria, mendoakan Luna Maya supaya kembali riang gembira.

“Semua teman-teman geng Menteri Ceria, tentunya mendoakan sesuai dengan namanya supaya bisa kembali lagi ceria,” sambung Melaney Ricardo.

Bagi Melaney Ricardo, Luna Maya adalah sosok perempuan yang kuat untuk menghadapi masalah ini. Ia meyakini bintang film Insya Allah Sah 2 itu akan mendapatkan sosok pasangan yang terbaik.

“Aku percaya, Luna pasti diberikan orang yang terbaik karena Luna adalah orang yang baik juga. Dia dikasih tes yang luar biasa, karena mungkin menurut Tuhan, Luna orang yang kuat,” ucap Melaney Ricardo.

Baca juga : Astrid Tiar Mengajarkan Anak-anaknya Bahwa Bahagia Tak Melulu Pergi ke Mal

Saat ini, Luna Maya tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Di Instagram Stories, wanita 35 tahun itu mengunggah potret dirinya mengenakan mukena berwarna abu-abu sambil menari di depan Masjid Nabawi Madinah.

Diketahui, Luna Maya dan Reino Barack menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Namun, hubungan keduanya berakhir lantaran tak direstui ibunda Reino. Tak lama kemudian, mantan kekasihnya itu menjalin hubungan diam-diam dengan Syahrini.

(Png – sisidunia.com)