Home » Hiburan » Luna Maya Terlihat Tampak Bahagia Ketika Menjalani Ibada Umrah

Luna Maya Terlihat Tampak Bahagia Ketika Menjalani Ibada Umrah



Jakarta – Luna Maya memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah, di tengah kencangnya kabar seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ia telah berolak ke Tanah Suci sejak dua hari lalu.

Luna Maya Terlihat Tampak Bahagia Ketika Menjalani Ibada Umrah

Luna Maya

Luna Maya membuat beberapa unggahan, sesampainya di tempat mulia tersebut. Salah satunya adalah foto Masjid Nabawi, Madinah, Jumat (1/3/2019). Sayangnya, ia tak menyertakan keterangan apa pun.

Berselang beberapa jam kemudian, Luna Maya memperlihatkan pose dirinya dengan feature boomerang. Mantan Reino Barack itu berjalan di halaman Masjid Nabawi dengan mengenakan mukena.

Luna Maya terlihat menikmati perjalanan religinya, dalam unggahan itu. Namun lagi-lagi ia tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahan tersebut.

Beralih ke video berikutnya, bintang film The Doll ini merekam aktivitasnya yang tengah menyapa anak-anak kecil di Mekah. “Hi. Hallo,” ucapnya sambil tertawa.

Sementara itu, tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Rabu (27/2/2019) lalu, unggahan Luna Maya Jadi sorotan. Artis 36 tahun ini menuliskan kalimat bernada kesedihan di akun Instagram pribadinya.

Baca juga :  Benarkah Maia Estianty Terbang ke Surabaya Untuk Jenguk Ahmad Dhani ?

“Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin bahwa dia juga mencintaimu dengan dalam. Karena dalamnya cintamu saat ini akan menjadi luka yang dalam di hari esok,” tulis Luna Maya dalam bahasa Inggris.

Tak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus oleh Luna Maya. Entah apa kalimat tersebut menggambarkan perasaannya kala itu.

(Png – sisidunia.com)