Home » Hiburan » Kini Ussy Sulistiawaty Kembali Membuka Usaha di Bidang Kuliner

Kini Ussy Sulistiawaty Kembali Membuka Usaha di Bidang Kuliner



Jakarta – Ussy Sulistiawaty kembali membuka gerai bisnis baru, setelah Lurik Coffee & Kitchen dan Bakoel Ussy. Istri Andhika Pratama itu membuat restoran bakmie bernama Yummieeh Ussy.

Kini Ussy Sulistiawaty Kembali Membuka Usaha di Bidang Kuliner

Ussy Sulistiawaty

Bisnis kuliner yang dibuat Ussy Sulistiawaty bukanlah main-main. Pilihan membuat restauran ini adalah karena dirinya yang menyukai makanan mie.

“Karena aku suka mie ayam dan ketika kemarin kepikiran mau buka apa lagi dan yang lainnya belum kepikiran. Aku lumayan khatam sama rasanya mie. Andhika juga kasih ide untuk tambahin dimsum,” ujar Ussy Sulistiawaty.

Menjalani bisnis kuliner ternyata membuat Ussy Sulistiawaty ketagihan. Hobi makannya bersama dengan keluarga menjadikan ide bisnisnya ini. Namun, Ussy tidak memiliki target untuk bisnis kuliner. Karena semuanya tergantung ide yang muncul secara spontan.

“Ketagihan iya karena aku memang doyan makan, doyan jajan jadi aku kayak idenya adanya aja. Setelah ini aja aku nggak punya ide apa-apa sebenarnya. Tapi kalau tiba-tiba bangun tidur mau bikin ini ya sudah jalani. Jadi bukan karena ketagihan bisnis makanan, ya memang datang idenya aja. Mie aja dadakan, Bakoel Ussy juga dadakan. Jadi nggak ada planning tergantung idenya,” paparnya.

Baca juga : Komedian Nur Tompel Menghembuskan Nafas Terakhirnya

Walau tidak memiliki target, Ussy Sulistiawaty tetap menjalani bisnisnya dengan serius. Dirinya ingin memiliki bisnis yang bertahan lama.

“Nggak ada pencapaian sih sebenarnya apapun yang dijalani semoga itu lancar aja. Bukan cuma bisnis musiman, jangan musim ini ikutan, tapi nggak dijalani dengan baik. Penginnya semuanya serius dijalani,” ujar Ussy Sulistiawaty.

(Png – sisidunia.com)