Home » Hiburan » Setelah Resmi Bertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella Makin Mesra

Setelah Resmi Bertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella Makin Mesra



Jakarta – Ammar Zoni dan Irish Bella tampak makin mesra, setelah resmi bertunangan. Keduanya menjalani sesi pemotretan prewedding unik bersama fotografer kondang Diera Bachir.

Setelah Resmi Bertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella Makin Mesra

Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella mengusung konsep tak biasa dalam mengabadikan momen prewedding mereka. Dalam tayangan Hot Shot, belum lama ini, keduanya tampil puluhan tahun lebih tua dari usianya sekarang.

Dengan riasan lengkap dengan efek kerutan di wajah serta rambut memutih, Ammar Zoni dan Irish Bella tampak seperti pasangan kakek-nenek. Dengan harapan hubungan mereka langgeng hingga tua nanti.

“Awalnya ide dari Ammar, dia bilang mau bikin foto prewedding yang beda. Dia pikir, harus bikin kita terlihat seperti kakek nenek. Jadi, insyaAllah langgeng sampai nanti kita kakek nenek,” ujar Irish Bella.

Selain itu, Foto prewedding pasangan selebritas itu juga menggunakan busana adat Minangkabau yang merupakan tanah kelahiran Ammar Zoni. Pria 25 tahun itu mengabadikan foto tersebut dan menuliskan kalimat romantis untuk Irish Bella dengan bahasa Prancis.

“Cet amour pour toujours (Cinta ini selamanya),” tulis Ammar Zoni, Jumat (22/2/2019).

Tak mau kalah, Irish Bella pun turut mengunggah potret kebersamaan dengan Ammar Zoni di Instagram. Keduanya berpose mengenakan baju kurung berwarna broken white.

Perempuan yang akrab disapa Ibel itu pun mengungkapkan cinta kasihnya pada Ammar Zoni. “I’ll never finish falling in love with you,” tulis Irish Bella dalam keterangan fotonya, Sabtu (23/2/3019).

Sebelumnya, Ammar Zoni mengaku belum menetapkan tanggal pernikahan, namun ia menyinggung mengenai perayakan Lebaran 2019 bersama Irish Bella.

“Enaknya Lebaran sama-sama, puasa sama-sama atau enggak? Doakan saja, ya. Insya Allah secepatnya. Kalau untuk tanggal sih biar surprise,” ujar Ammar Zoni.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan sahabat dekat Irish Bella, Cholidi Ashadil Alam, soal mengucap janji suci sebelum Ramadan mendatang. “InsyaAllah sebelum puasa Irish Bella dan Ammar Zoni menikah,” imbuh Cholidi Ashadil Alam di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan.

(Png – sisidunia.com)