Home » Hiburan » Keluarga Syahrini Sudah Berkumpul di Jepang Menjelang Pernikahannya Dengan Reino Barack

Keluarga Syahrini Sudah Berkumpul di Jepang Menjelang Pernikahannya Dengan Reino Barack



Jakarta – Publik sangat menunggu-nunggu kabar kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya diduga akan mengucap janji suci pada 27 Februari 2019 mendatang di Tokyo, Jepang.

Keluarga Syahrini Sudah Berkumpul di Jepang Menjelang Pernikahannya Dengan Reino Barack

Reino Barack dan Syahrini

Keluarga Syahrini pun telah tiba di Negeri Sakura. Hal ini diungkap dalam akun Instagram @teamsyahreino, yang mengunggah foto adik dan ibunda pelantun “Sesuatu” itu tengah berada di bandara internasional Tokyo.

Baca juga : Yuki Kato Menegaskan Bahwa Dirinya Sudah Tidak Jomblo

Sejumlah rekan dan tim Syahrini turut bertolak ke Jepang menyambut hari bahagia perempuan yang akrab disapa Princess itu.

“Subuh tadi di bandara terlihat ko Rinaldy, Danny Satriadi, dan 2 tim incess yaitu mas Iwok & Itha sekretaris incess cuss ke jepang,” tulisnya dalam keterangan foto, Senin (25/2/2019).

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo. Ini adalah masjid yang dibangun oleh ayahanda Reino, Rosano Barack.

Hal ini diperkuat dengan kedatangan dua ulama terkemuka Tanah Air di masjid tersebut, yakni imam besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar, dan Quraish Shihab.

Namun, hingga kini Syahrini masih bungkam terkait kabar pernikahannya dengan Reino Barack, Rabu mendatang. Sebelumnya, wanita 36 tahun itu mengaku akan memperkenalkan sosok pasangannya jika mereka telah resmi menikah.

“Kalau sudah sah, halal di mata Allah baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku. Kalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja mulut ini tidak akan berbicara,” ujar Syahrini dengan gaya khas dalam tayangan saluran Cumi Cumi.

Unggahan terakhir Syahrini pun turut dibanjiri komentar warganet yang mendoakan kelancaran pernikahan dengan Reino Barack.

“Aura pengantin mulai kelihatan, makin cantik saja teteh. Sukses dan dikasih kelancaran ya sampai hari H, amin,” tulis akun @adlinaqurrotaayun1993.

“Selamat ya inces sayang. Semoga ini adalah pernikahan yang pertama dan terakhir. Semoga bahagia sampai kakek nenek dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, amin,” sambung akun @tita_shabrina29.

“Lancar sampai hari bahagia ya inces,” akun @hauranindraathillah, menambahkan.

(Png – sisidunia.com)