Home » News » Wanita Ini Naik Motor Keliling Kediri Dalam Kondisi Telanjang

Wanita Ini Naik Motor Keliling Kediri Dalam Kondisi Telanjang



Kediri – Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Kediri Jawa Timur, mendapat laporan dari masyarakat perihal seorang perempuan dalam kondisi telanjang bulat berkeliaran membawa sepeda motor di Jalan Raya Simpang Tiga, Kelurahan Ngeronggo, Sabtu malam (23/5/2019).

Wanita Ini Naik Motor Keliling Kediri Dalam Kondisi Telanjang

Ilustrasi

Temuan ini pertama kali diketahui oleh seorang anggota polisi lalu lintas. Sebelum dibawa ke kantor Satpol PP, perempuan tanpa identitas diperkirakan berusia 40 tahun tersebut disuruh petugas untuk memakai baju.

Baca juga : Seorang Perempuan di AS Tewas Diserang Anjing Piaraannya Sendiri

“Setelah memakai baju, perempuan yang diindikasi menderita gangguan jiwa ini kemudian diangkut ke mobil Satpol PP Kota Kediri untuk dibawa ke kantor,” kata Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri Agus Dwi Ratmoko.

Petugas kesulitan untuk mengetahui identitas bersangkutan lantaran setiap kali ditanya, selalu memberikan jawaban yang tidak benar alias tidak nyambung.

Selain mengamankan perempuan tersebut, petugas Satpol PP Juga membawa sepeda motor milik bersangkutan. Petugas sempat memeriksa isi barang yang tersimpan di dalam jok sepeda motor merk Kymco nopol AG 4992 Hz itu.

“Ketika diperika ditemukan tas berisi dua botol air mineral serta sebuah Hp yang tidak bisa dinyalakan,” katanya.

Lantaran terbentur hari libur, perempuan penderita gangguan jiwa ini tidak bisa dibawa langsung ke Kantor Dinas Sosial.

“Sementara ini, dia saya tempatkan dulu diruang aula pertemuan Kantor Satpol PP sambil menunggu hari senin lusa dibawah ke kantor Dinas Sosial. Identitasnya masih terus kita gali untuk mengetahui tempat tinggalnya,” ucapnya.

Bagi warga yang menderita gangguan jiwa, nantinya akan diberi rekomendasi oleh Dinsos untuk diobati dirujuk ke RSJ Lawang Malang. “Kita kordinasi dengan dinsos Kota Kediri untuk langkah pengobatan,” ujarnya.

Saat ditempatkan di ruang aula kantor Satpol PP, perempuan tanpa identitas ini acap kali memperlihatkan perilaku nyeleneh.

“Sudah kita suruh untuk pakai baju, eh nggak lama dilepas telanjang lagi. Tadi kita lihat, dia suka memainkan lampu di ruang aula dan menghidupkan kran air di kamar mandi sampai airnya penuh,” ucapnya.

(Png – sisidunia.com)