Home » Hiburan » Perseteruan Jerinx SID dan Ashanty Makin Memanas

Perseteruan Jerinx SID dan Ashanty Makin Memanas



Jakarta – Antara Jerinx SID dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, polemik RUU Permusikan ternyata menghasilkan perseteruan yang tak kunjung reda. Meski sudah sempat bertemu, Jerinx mengaku masih belum bisa sependapat dengan Anang.

Perseteruan Jerinx SID dan Ashanty Makin Memanas

Jerinx

Selain itu, Jerinx menuduh Anang dan Ashanty sengaja menemuinya dengan membawa salah satu admin akun gosip. Drummer Superman Is Dead tersebut menilai Anang dan Ashanty ingin melakukan pencitraan, agar bisnis mereka di Bali tak terganggu.

Kali ini, Jerinx kembali membongkar bukti pesan Ashanty dengan pemilik kafe yang menjadi tempat pertemuan mereka di Bali. Dalam pesan tersebut, Ashanty mengaku akan kembali menghubungi Jerinx. Namun, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mendoakan Jerinx akan mendapatkan karma atas perbuatannya.

“Apa pun itu si jerinx pasti akan kena karma dan sy slalu berdoa untuk itu. Karna dia sudah sangat berdosa ucapan2 nya dan fitnah nya.” postingan Jerinx di Instagram.

Tak ayal, Jerinx pun semakin naik pitam setelah melihat pesan Ashanty tersebut. Musisi berusia 42 tahun ini menantang Ashanty untuk membawakan karma langsung kepadanya. Jerinx juga mencibir Ashanty yang mendoakan hal buruk terhadap orang lain.

Baca juga : Nagita Slavina Dapat Tas Dari Sang Bunda, Semahal Inikah Harganya ?

“Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang @ashanty_ash? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain?. Mau cuci tangan kau? Makin tebal make up mu makin ketahuan busukmu. C*nt. PS: ini tangkap layar percakapan Ashanty dgn pemilik @sanurgarage.” ujar Jerinx.

Perseteruan antara Jerinx dengan Anang-Ashanty pun membuat warganet memberikan komentar pro dan kontra. Kendati demikian, banyak yang berharap agar konflik para musisi tersebut bisa selesai dengan damai.

(Png – sisidunia.com)