Home » Hiburan » Foto Pakai Baju Merah, Ayu Ting Ting Makin Kurus ?

Foto Pakai Baju Merah, Ayu Ting Ting Makin Kurus ?



Jakarta – Dengan rumor dirinya sebagai pelakor, Ayu Ting Ting memilih cuek. Sejauh ini, Ayu enggan mengomentari tuduhan ingin merusak rumah tangga Eko Patrio dan Viona Rosalina.

Foto Pakai Baju Merah, Ayu Ting Ting Makin Kurus ?

Ayu Ting Ting

Ayu agaknya memilih fokus pada kesibukannya. Ia tampak sibuk dengan segudang aktivitas. Tak cuma tampil di acara TV, Ayu juga makin eksis lewat vlog putrinya, Bilqis.

Dalam sebuah foto, Ayu tampak sumringah dan duduk santai.

“Team merah Tengcin Benteng Licin Pesbuker nih yuk @antv_official,” kata Ayu saat duduk di bangku.

Meski ceria, muncul anggapan Ayu sebenarnya kepikiran soal isu selingkuh dengan Eko. Terbukti, ia terlihat kurus hingga fans mengkhawatirkan kesahatannya. Netter lantas mengomentari foto tersebut.

“Aduch kok ayu makin kurus sih… Kasian gtu kayak kurang gizi deh,” kata netter.

“Gemuk dikit dong bos?. Jgn kurus2,” kata netter.

“Kak Ayu kurusan, kepikiran apa kak? Tetap semangat ya,” ujar fans lainnya.

Tahun lalu, Ayu juga sempat disebut-sebut sebagai selingkuhan Produser Fransen Susanto. Kabarnya Fransen telah memiliki istri dan anak hingga Ayu dibully habis-habisan. Mengomentari tudingan netter, Ayu menyalahkan media.

Baca juga : Gara-gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Dituding Pacari Eko Patrio

“Kalian yang bikin ramai saja, saya dekat sama siapa saja heboh. Kan saya sendiri enggak ngapa-ngapain juga, saya juga enggak salah apa-apa. Saya juga enggak gimana-gimana.” kata Ayu.

Selama ini, Ayu menganggap pria-pria yang dekat dengannya sebagai teman.

“Saya sudah bilang, apa pun itu terserah mereka. Itu pikiran mereka masing-masing dan saya enggak bisa maksain semua orang berpikir positif tentang saya. (Hubungan dengan Raffi Ahmad) sama aja kayak saya sama Ruben Onsu, sama Eko, bahkan sama Igun (Ivan Gunawan),” katanya.

(Png – sisidunia.com)