Home » Hiburan » Yuanita Christiani Akan rayakan Pernikahan di Atas Kapal Pesiar

Yuanita Christiani Akan rayakan Pernikahan di Atas Kapal Pesiar



Jakarta – Tak lama lagi, akan segera menikah pada Maret 2019 mendatang, presenter Yuanita Christiani dan sang tunangan, Indra. Keduanya berencana menggelar dua acara pernikahan terpisah di waktu dan lokasi berbeda. Acara diawali dengan prosesi pemberkatan yang akan berlangsung di luar negeri.

Yuanita Christiani Akan rayakan Pernikahan di Atas Kapal Pesiar

Yuanita Christiani

“Acaranya antara awal sampai pertengahan bulan depan. Persisnya kapan, tunggu saja. Pernikahannya akan berlangsung di dua tanggal dan dua lokasi yang berbeda. Tanggal pertama adalah pemberkatan kami yang berlangsung tidak di Indonesia,” ujar Yuanita Christiani.

Keduanya ingin prosesi pemberkatan hanya disaksikan oleh keluarga dan para sahabat. Sela sepekan kemudian, Yuanita Christiani dan Indra akan melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta dengan tamu undangan yang lebih banyak.

“Aku dan Indra ingin pemberkatan ini lebih intimate, yang datang hanya keluarga inti dan sahabat yang sangat dekat dan pendeta. Satu minggu berikutnya akan melangsungkan resepsi di Jakarta. Tamu-tamu yang akan datang mungkin akan lebih banyak di Jakarta,” sambung Yuanita Christiani.

Diakuinya, sejak lama ia gemar menumpangi kapal pesiar. Calon suaminya pun mengajaknya untuk mengambil konsep pernikahan outdoor di pesisir laut. Hingga akhirnya, keduanya memutuskan untuk mengucap janji suci di atas kapal pesiar.

“Aku dari dulu sangat suka naik kapal pesiar. Selain itu, Indra juga anak pantai banget ‘sayang nanti kita weddingnya yang outdoor dan di pantai saja ya’. Akhirnya memilih untuk di atas kapal pesiar,” imbuhnya.

Baca juga : Rossa Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Super Junior

Yuanita Christiani mengundang keluarga dan para sahabatnya, termasuk Sandra Dewi ke prosesi pemberkatan ini. Tak tanggung-tanggung, wanita 32 tahun itu mengaku telah membayar semua tamu undangan naik kapal pesiar. Hal ini diungkapnya kepada Feni Rose.

“Iya (membayari semua tamu undangan naik kapal pesiar), makanya hanya mengundang sedikit, enggak sanggup. Ke para sahabat aku bilang ‘sampai yang di cruise enggak datang, putus persahabatan’. Bangkrut kak Rose kalau mereka enggak datang,” ucap Yuanita Christiani sambil tertawa.

(Png – sisidunia.com)