Home » Hiburan » Devi Kinal Putri Menjadi Korban Keusilan Teman Ketika Gelar Bridal Shower

Devi Kinal Putri Menjadi Korban Keusilan Teman Ketika Gelar Bridal Shower



Jakarta – Kini sudah menemukan jalan hidupnya sendiri, Devi Kinal Putri yang dikenal dengan Kinal eks JKT48. Dalam waktu dekat, ia akan menikah dengan pria pujaan hatinya.

Devi Kinal Putri Menjadi Korban Keusilan Teman Ketika Gelar Bridal Shower

Devi Kinal Putri

Mantan generasi pertama JKT48 yang lulus Juni 2018 ini, bahkan telah merayakan bridal shower di sebuah mal di Jakarta bersama para sahabatnya.

Diketahui sebelumnya, Kinal telah dilamar oleh sang kekasih, Geraldi M Murod pada September 2018. Tak ingin menunda momen pernikahannya, ia akan segera melangsungkan pernikahan meski belum diumumkan secara resmi tanggal dan tempatnya.

Sahabat-sahabat Kinal menggelar bridal shower sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepadanya, seperti artis pada umunya. Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh banyak alumni JKT48. Dalam acara tersebut, tampak Kinal mengenakan kemeja putih polos dan riasan natural.

Momen tersebut berlangsung sangat meriah dengan tema Diney’s Princess. Momen bridal shower Kinal eks JKT48 ini sempat diunggah di media sosial.

View this post on Instagram

aku si tanpa negative thinking, hari itu ceritanya mau arisan. pinteeer banget di group pada blg dresscode putih. terus ada drama sendy tibatiba tau nama tempat makan yang oke (biasanya tanya2 dulu kan). di hari H ada drama shania minta temenin beli baju sebelum ke tempat makan, karna basicnya pd suka ngaret jadi ga aneh kalau janjian jam 1 tapi jam 12.45 masih adem ayem aja. hahahaha terus sania yang abis kerokan kok pake baju biru juga gue ga notice, karna di mata gue yaaa dia anak kos paling susah cari baju hahaha. ternyata bridal shower yang takusangka, ada mamah sak sonia dan ayaba juga jadi makin seru. sebenernya sempet kupikir gabakal ada bridal shower soalnya jadwal kita itu susah banget. dan semakin hari H aku semakin sibuk ngurusin printilan yang bikin aku gabisa main moba dan nntn netflix. tapi mereka ternyata bisa luangin waktu dan buat acara bersama elsaelsaku yang kusayang. tema kesayangan ku elsa elsa akulah elsa elsa HAHAHAHHA makasih ya temantemanku, selama 7 tahun ku kenal kalian, kerja bareng, sedih senang bareng, ketemu tiap hari sampe skrg kalau mau ketemu susah. tapi karna pertemanan kita udh lebih dari sahabat jadi apapun yang terjadi kita harus tetap bersama ya❤️ kata orang kalau udah tua circle pertemanannya semakin kecil, tapi dari dulu circle pertemananku memang selalu kecil karna sibuk tapi aku tau kita sampe skrg barengbareng jadi kita selalu harus barengbareng ya. kalau anak gue cowo gue jodohin ke anak sahabat gue yang cewe HAHAHA ;( *mulaingaco makasih ya semua, kinal dan elsa

A post shared by Kinal (@kinalputridevi) on

Momen bridal shower ini makin semarak dengan kehadiran sahabat-sahabat Kinal dari JKT48, meski dengan dekorasi sederhana.

Haruka Nakagawa turut hadir untuk memeriahkan acara bridal shower tersebut. Selain Haruka, member JKT48 yang terlihat berfoto dengan Kinal adalah Feni JKT48.

Tak hanya itu, Melody yang baru saja menjadi pengantin baru pun turut hadir dengan balutan hijab stripe.

Baca juga :  Bersiaplah Menyambut Karya Terbaru dari Selena Gomez

Kinal pun terlihat tampak cantik saat mengenakan mahkota bak Disney Princess. Uniknya, bukannya diberi hadiah, momen bridal showel tersebut justru dimanfaatkan untuk mengusili Kinal. Di tengah acara, Kinal malah terlihat cemong dengan lipstik di kedua pipinya.

Selama berkiprah di JKT48, gadis kelahiran Bandung, 2 Januari 1996 ini menduduki posisi startegis. Ia pernah berposisi sebagai Kapten Tim J dan pernah menjabat sebagai Kapten Tim KIII.

(Png – sisidunia.com)