Home » Hiburan » Aura Kasih Sempat Ragu dengan Kehamillanya

Aura Kasih Sempat Ragu dengan Kehamillanya



Jakarta – Aura Kasih sedang mengandung buah cintanya bersama Eryck Amaral. Saat ini, usia kandungan Aura Kasih sudah memasuki empat bulan.

Aura Kasih Sempat Ragu dengan Kehamillanya

Aura Kasih

Aura Kasih justru tak mengalami fase itu, tak seperti kebanyakan ibu hamil lainnya yang mengalami ngidam. Ia sama sekali tak mual atau menginginkan makanan tertentu untuk memuaskan keinginannya.

“Ini alhamdulillah banget, teman-teman ku sampai muji-muji banget, ini kehamilan terkeren. Mungkin aku enggak pernah ada mual, hal-hal aneh, jadi kayak hari-hati ya biasa aja,” jelas Aura Kasih.

Aura Kasih bahkan sempat menyangsikan sendiri kehamilannya, karena tak mengalami ngidam. Sebab, ia merasa tak ada perbedaan saat hamil dengan saat tidak hamil.

“Soalnya aku kok enggak ngerasain apa-apa. Sampai amit-amit ya aku, ya Allah aku sampe bilang cek ah, ini ada enggak sih (hamil atau tidak) karena enggak ada perbedaan, alhamdulillah kuat,” papar Aura Kasih.

Baca juga : Alyssa Soebandono Berikan Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Anaknya yang ke 4

Selama hamil, Aura Kasih pun membatasi pekerjaannya. Ia hanya mengambil pekerjaan tertentu yang tak menguras waktu dan tenaga.

“Ada beberapa aku undangan nyanyi, kalau undangannya siang terus nyantai enggak apa-apa. Cuma kalau acara gathering yang harus pakai gaun aku bilang kasian ah. Maksudnya kita nyari duit nggak gitu-gitu amat ah,” ucap artis 32 tahun itu.

(Png – sisidunia.com)