Home » Hiburan » Tatjana Saphira Menegaskan Belum Punya Rencana Nikahi Herjunot Ali Tahun Ini

Tatjana Saphira Menegaskan Belum Punya Rencana Nikahi Herjunot Ali Tahun Ini



Jakarta – Memang terbilang jarang mengumbar keromantisan dalam media sosial, pasangan kekasih Herjunot Ali dan Tatjana Saphira. Meski begitu, keduanya masih langgeng hingga sekarang. Namun untuk urusan segera melenggang ke pelaminan, keduanya beralasan masih sibuk dengan karier masing-masing.

Tatjana Saphira Menegaskan Belum Punya Rencana Nikahi Herjunot Ali Tahun Ini

Tatjana Saphira dan Herjunot Ali

Saat disinggung soal pernikahan dengan sang kekasih, Tatjana mempunyai jawaban tersendiri. Pemain film “Ayat-Ayat Cinta 2” ini mengaku tidak ada rencana menikah di tahun 2019 ini.

“Menikah? Kayaknya yang untuk itu kalau soal yang aku rencanain di tahun ini enggak sih ya,” ujar Tatjana.

Belum ada rencana menikah, tak membuat hubungan Tatjana dan Junot bermasalah. Dara cantik berusia 21 tahun ini menegaskan hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja.

“(Hubungan kalian gimana?) Enggak sih, sekarang semuanya lagi dijalanin saja. Baik-baik saja kok.” lanjut Tatjana.

Dalam wawancara sebelumnya, Junot mengaku selama berpacaran tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh alias selalu kontrol dirinya sendiri. Ia mengatakan bahwa gaya pacarannya wajar-wajar saja seperti jalan-jalan, makan, dan menonton bioskop bersama. Ia menambahkan bahwa tidak ada perlakuan yang spesial terhadap kekasihnya.

“Cara saya pacaran sama persis sama mas dan mbak pacaran. Kita pergi nonton bioskop, jadi menurut saya enggak ada yang spesial juga. Untuk apa itu yang ditunjukin ke depan, cium-ciuman ditunjukin.” kata Junot.

Baca juga : Vanesha Prescilla Bantah Rumor Putus Dengan Adipati Dolken

Junot tak memungkiri bahwa terkadang ia juga ingin membagikan momen bahagianya bersama Tatjana lewat media sosial. Namun, menurutnya hal-hal yang bersifat pribadi sebaiknya disimpan sendiri saja.

“Upload foto pacar sih okelah. Tapi kalau upload liburan bareng, aduh. Saya enggak pernah nyalahin orang-orang yang kayak gitu. Tapi itu bukan saya, gitu aja.” kata Junot.

(Png – sisidunia.com)