Home » Hiburan » Selama Ahok Bahagia, Keluarga Akan Menerima Puput

Selama Ahok Bahagia, Keluarga Akan Menerima Puput



Jakarta – Masih terus santer dibahas, dengan kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kendati ramai dikabarkan akan menikah dengan seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi pada 15 Februari, namun Ahok rupanya masih bungkam. Tak terdengar pula kabar lanjutan dari pernikahan keduanya itu.

Selama Ahok Bahagia, Keluarga Akan Menerima Puput

Ahok

Ramai diisukan jika pernikahan Ahok dan Puput tersebut tak mendapatkan restu dari keluarga Ahok. Para adiknya juga seolah tampak dingin dengan hubungan asmara Ahok yang kini lebih ingin disapa sebagai BTP tersebut.

Menanggapi hal ini, adik kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama, memberikan tanggapannya. Harry membantah ada ketidaksetujuan dari pihak keluarga Ahok.

“Kalau tanya saya sendiri, apa saya approve atau apa, kesannya kemarin mungkin bilangnya saya enggak approve-lah apalah, saya enggak,” ujar Harry.

Harry menambahkan jika adanya keluarga yang setuju dan tidak setuju merupakan suatu hal yang wajar. Ia juga memaklumi jika suatu saat kakaknya itu ingin membangun kehidupan yang baru lagi usai resmi bercerai dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

“Jadi kalau keluarga, ada disagreement atau apa saya pikir itu sesuatu yang wajar ya. Kalau ada opini ‘harus begini begitu’, tapi saya rasa itu cukup sih. Artinya ya buat saya, Ahok sudah menjalani banyak hal dalam kehidupannya dia, jadi one daydia mau punya ruang sendiri privasi sendiri, ya kenapa tidak?” sambung Harry.

Baca juga :  Siapa Sangka, Artis Tampan Ini Ternyata Cucu Ma’ruf Amin

Harry lebih lanjut mengungkapkan jika dirinya punya syarat untuk bisa merestui hubungan Ahok dan Puput.

“Selama Koh Ahok bahagia, yaa saya akan merestui kok,” pungkas Harry.

Di sisi lain, Harry saat ini tengah sibuk mempromosikan film “Anak Hoki” yang diproduserinya. Namun, dalam unggahan di Instagram miliknya, ia seolah tak lagi memahami sosok baru yang kemungkinan besar mengacu kepada sang kakak sebagai tokoh yang diangkat dalam filmnya.

(Png – sisidunia.com)