Home » Sport » Pada Laga Leg Pertama Liga Champions Liverpool dan Bayer Munchen Berakhir Imbang

Pada Laga Leg Pertama Liga Champions Liverpool dan Bayer Munchen Berakhir Imbang



Liverpool – Liverpool dan Bayern Munchen mengakhiri laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 0-0. Kedua tim bermain seimbang dan saling serang sepanjang pertandingan.

Pada Laga Leg Pertama Liga Champions Liverpool dan Bayer Munchen Berakhir Imbang

Pada Laga Leg Pertama Liga Champions Liverpool dan Bayer Munchen Berakhir Imbang

Alisson Becker sempat membuat blunder, pada awal-awal laga. untungnya, kesalahan tersebut tak menghasilkan gol untuk Bayern Munchen.

Mohamed Salah mengancam gawang Bayern Munchen pada menit ke-12. Namun, Manuel Neuer masih dapat mengamankan gawangnya.

Sadio Mane mendapat kesempatan serupa pada menit ke-16. Tetapi, usahanya hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Bayern Munchen.

Salah bisa saja membuat Liverpool unggul jika sundulannya pada menit ke-24 mengarah ke sasaran. Namun, bola justru keluar lapangan.

Mane membuang peluang emas untuk mencetak gol, pada menit ke-33. Setelah mendapat ruang di dalam kotak pertahanan Bayern Munchen, Mane melepaskan tendangan yang bolanya masih melebar dari gawang Bayern Munchen.

Laga babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen mencoba untuk menekan pertahanan Liverpool. Serge Gnabry mendapat peluang pada menit ke-59, tetapi bola hasil tendangannya melambung di atas gawang Alisson.

Pada menit ke-85, usaha Mane untuk memecah kebuntuan digagalkan Manuel Neuer lewat aksi gemilangnya.

Kedua tim gagal mencetak gol, hingga akhir pertandingan. Bayern Munchen dan Liverpool akan menentukan pada laga leg kedua di Allianz Arena.

(Png – sisidunia.com)