Home » Hiburan » Gading Marten Menceritakan Cara Sukses Menjadi Aktor

Gading Marten Menceritakan Cara Sukses Menjadi Aktor



Jakarta – Di acara Crative Nest Indonesia, Gading Marten menjadi pembicara. Dengan tema ‘Film Indonesia Ia Booming’, ia pun membeberkan bagaimana cara sukses menjadi seorang aktor.

Gading Marten Menceritakan Cara Sukses Menjadi Aktor

Gading Marten

“Tadi gue berbagi sekarang film Indonesia lagi booming. Penonton juga sekarang lagi anget-angetnya dateng ke bioskop untuk film Indonesia. Ya sharing bagaimana gue mendapatkan peran-peran apa yang menantang. Kayak gitu-gitu,” ujar Gading Marten.

Memang, Gading Marten belum lama ini mendapat penghargaan dari Festival Film Indonesia (FFI) sebagai aktor terbaik. Mungkin, menurut Gading Marten, hal itulah yang menjadikannya sebagai pembicara di tempat yang dibuat oleh sutradara sekaligus animator, Patrick Effendy sebagai founder.

“Nggak tahu sih sebenarnya (kenapa gue yang diundang). Karena gue kenal sama Patrick sih mungkin. Terus mungkin lagi anget-angetnya kemarin dapet FFI. Mumpung masih anget mungkin dan kebetulan jadwalnya bisa,” sambung mantan istri Gisella Anastasia itu.

Gading Marten berharap semoga anak-anak muda Indonesia bisa semakin kreatif dan bersaing di tingkat internasional, dengan adanya tempat kreatif seperti itu.

Baca juga : Devano Danendra Blak-blakan Soal Hubungannya Dengan Brisia Jodie

Creative Nest Indonesia pun dibuat untuk menyediakan pelatihan dan memberikan peluang kerja untuk berbagai jenis industri kreatif di Indonesia, sekaligus berfungsi sebagai wadah berkumpul untuk saling memudahkan kolaborasi diantara insan kreatif Indonesia.

“Seneng kalau gue. Sekarang kan anak-anak muda kreatif semua. Dalam mungkin mereka bingung harus memulai dari mana. Ini tempat buat anak-anak muda bisa, mungkin kerja di sini magang, cari crative content nya seperti apa,” tutur Gading Marten.

(Png – sisidunia.com)