Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Semprot Netizen Yang Menudingnya Iri Dengan Baim Wong

Deddy Corbuzier Semprot Netizen Yang Menudingnya Iri Dengan Baim Wong



Jakarta – Belum lama ini Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu dalam salah satu Vlog YouTube Raditya Dika. Deddy mendapatkan lima pertanyaan sulit dari Raditya Dika, dalam video tersebut. Salah satu pertanyaannya adalah ciri-ciri YouTuber yang tak disukai oleh Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Semprot Netizen Yang Menudingnya Iri Dengan Baim Wong

Deddy Corbuzier

Menjawab pertanyaan ini, Deddy pun menyeret nama Baim Wong yang baru saja aktif bermain YouTube. Host acara “Hitam Putih” ini mengritik konten Baim yang berisi anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Deddy mengaku tak suka dengan konten Baim itu.

“Gue enggak suka sama Baim Wong ketika dia upload beberapa video. Baim Wong upload video, trending tapi semuanya isinya Rafathar. Enggak suka karena it’s like, ‘this is working let’s make ten of it’. Ini bukan Baim Wong, ini apaan.” kata Deddy.

Pernyataan Deddy ini rupanya menimbulkan kegaduhan di dunia maya. Sejumlah netter akhirnya menuding mantan suami Kalina Oktarani itu iri dengan Baim sehingga mengritik konten YouTube yang dibuat. Bahkan baru-baru ini sebuah akun di YouTube menuding Deddy dengki dengan Baim. Hal itu pun langsung direspons oleh Deddy.

Deddy tegas membantah komentar netter tersebut.

“Maaf ya… Udah nonton video nya Radit? Saya ngamuk2 di video Radit? Ga salah? Atau baca berita media yg omongan saya di potong2? Coba jadi org pintar.. Telaah dulu… Jangan suka HOAX.. Nanti kena azab mati bohongan. Coba liat di video Baim yg pertama jadi org GILA.. Saya duluan yg komen muji dia,” tulis Deddy.

Deddy juga menjelaskan dirinya tak dengki ataupun iri dengan Baim.

“Satu lagi… Dengki krn Baim Trending? Bro.. Video gw juga tiap hari Trending.. Semakin banyak yg berkarya semakin bagu.. Tapi bener deh saya mau tau.. Coba kasih saya video saya ngamuk2 di video Radit.. Gw mau liat,” pungkas ayah satu anak itu.

Baca juga :  Tatjana Saphira Menegaskan Belum Punya Rencana Nikahi Herjunot Ali Tahun Ini

Deddy pun membagikan screen capture komentarnya ini dan membagikannya ke Instagram pada Rabu (20/2). Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat tudingan yang diberikan oleh netter serta reaksi Deddy Corbuzier atas hal tersebut.

“‘Jangan suka HOAX, nanti kena Azab mati BOHONGAN’ Epiicc wkwkwk @mastercorbuzier,” kata netter.

“Tong kosong nyaring bunyi’a om selamat datang di negara (+62) dimna netijen melampaui segala’a wkwkw, makin keren nih om,” seru yang lain.

“Ciduk lgi om botak ,biar kaya sigendut yg dlu itu ,terbodoh dia jdinya kan,coba om botak ciduk dia,” celetuk lainnya.

(Png – sisidunia.com)