Home » Hiburan » Syahrini Dikabarkan Akan Menikah Pada Tanggal 26 Februari 2019

Syahrini Dikabarkan Akan Menikah Pada Tanggal 26 Februari 2019



Jakarta – Syahrini menutup rapat-rapat rencana pernikahannya dengan Reino Barack. Kabarnya, Syahrini bakal menikah di sebuah masjid di Jepang pada tanggal 26 Februari 2019 mendatang.

Syahrini Dikabarkan Akan Menikah Pada Tanggal 26 Februari 2019

Syahrini

Namun, hingga saat ini, baik Syahrini maupun Reino Barack belum melakukan persiapan atau mendaftarkan rencana pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) domisili tempat mereka tinggal.

“Belum ada yang daftar. Yang saya dengar (Syahrini) menikah di luar negeri ya (Jepang). Sampai sekarang belum ada yang ke sini baik perwakilan keluarga atau apa,” ujar Seketaris KUA.

Syahrini dan Reino Barack tetap harus mendaftarkan berkas mereka ke KUA setempat, meski akan menikah di luar negeri. Prosedur selanjutnya, Syahrini harus menjalani beberapa tahap termasuk ke Kedutaan Jepang di Indonesia, sebagai syarat lain menikah di luar negeri.

“Iya harus tetap ada surat keterangan dari sini. Nggak ada yang minta pengantar dari sini,” ujar Seketaris KUA.

Kabar pernikahan Syahrini juga belum dibenarkan oleh sang adik, Aisyahrani. Saat ditemui media, beberapa waktu yang lalu, dirinya hanya meminta doa untuk sang kakak.

“Doakan saja mau tanggal 22, 202, 2 juta, 2 Februari, 300 Februari, didoain lah yang terbaik. Mau tanggal beberapa pun yang terbaik lah, didoain. Aku nggak bisa komentar banyak, aku hanya minta didoain saja yang terbaik untuk semuanya,” kata Aisyahrani.

Diakui oleh sang adik, kakaknya itu memang sudah lama ingin menikah. Aisyahrani berharap di tahun ini sang kakak bisa naik ke pelaminan.

Baca juga :  Gading Marten Mengaku Ngakak Saat Dijodohkan Dengan Luna Maya

“Setiap doanya memang cita-cita ingin menikah, mungkin wawancara-wawancara yang sebelumnya juga sama semoga tahun ini, tahun 2011, 2012, 2013, 2014 sampai hari ini. Ya semoga tahun ini dipercepat, Allah berikan jodohnya yang seiman seperti biasa lah doanya itu. Dengan siapapun Syahrini berjodoh, entah bulan ini atau tahun depan atau secepatnya minta doakan saja,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai sosok Reino Barack di mata keluarganya, Aisyahrani pun menjawabnya dengan diplomatis.

“Mama tuh nggak pernah komentar apapun, intinya harus seiman, bisa membuat Syahrini bahagia dunia akhirat,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)