Home » Sport » Manchester United Berhasil Tumbangkan Chelsea di Kandang Sendiri

Manchester United Berhasil Tumbangkan Chelsea di Kandang Sendiri



London – Pada laga putaran kelima Piala FA, Manchester United meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge. Gol kemenangan Manchester United dicetak Ander Herrera dan Paul Pogba.

Manchester United Berhasil Tumbangkan Chelsea di Kandang Sendiri

Manchester United Berhasil Tumbangkan Chelsea di Kandang Sendiri

Chelsea mendapat peluang emas pada menit ke-12. Pedro Rodriguez melepaskan tendangan, namun bola dapat diamankan melalui penyelamatan gemilang Sergio Romero.

Tak berapa lama, giliran Eden Hazard yang gagal memaksimalkan peluang. Bola tendangan Hazard hanya menyamping dari gawang Manchester United.

Manchester United balik menekan dan mendapat peluang melalui Ander Herrera. Tetapi, Kepa Arrizabalaga tampil hebat dalam menghalau bola.

Gonzalo Higuain berusaha mencatatkan namanya di papan skor, pada menit ke-17. Higuain mendapat umpan matang dan memutuskan untuk menyundul bola, namun bola hasil sundulannya masih belum tepat sasaran.

Manchester United unggul pada menit ke-31. Berawal dari umpan Paul Pogba, Ander Herrera mleepaskan sundulan yang bolanya gagal dihalau kiper Chelsea.

Manchester United menggandakan keunggulannya melalui gol yang dicetak Paul Pogba, pada pengujung babak pertama. Gol tersebut menyudahi babak pertama pertandingan dengan skor 2-0 untuk keunggulan Manchester United.

Memasuki babak kedua, Chelsea gencar untuk menyerang Manchester United. Namun, usaha yang dilakukan Pedro dan Hazard tak membuahkan hasil.

Kevin Friend sempat menghentikan laga pada menit ke-66 untuk melihat VAR. Namun, setelah melihat tayangan video, Friend memutuskan untuk tidak memberikan penalti kepada Chelsea.

Hingga laga berakhir, Chelsea gagal mencetak gol balasan. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United. Hasil itu membuat Chelsea tersingkir dari Piala FA.

(Png – sisidunia.com)