Home » News » Ledakan di Mal Taman Anggrek Diduga Berasal Dari Kebocoran Tabung Gas

Ledakan di Mal Taman Anggrek Diduga Berasal Dari Kebocoran Tabung Gas



Jakarta – Terjadi ledakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (30/2/3019) pagi. Diduga ledakan tersebut berasal dari tabung gas yang bocor di salah satu gerai makanan yang ada di pusat perbelanjaan itu.

Ledakan di Mal Taman Anggrek Diduga Berasal Dari Kebocoran Tabung Gas

Ledakan di Mal Taman Anggrek Diduga Berasal Dari Kebocoran Tabung Gas

“Informasinya demikian (ada ledakan diduga akibat gas bocor),” ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan Jakarta Barat, Rompis Romli saat dikonfirmasi.

Baca juga : Sekelompok Geng Motor di Jakbar Gunakan Live Instagram Untuk Cari Lawan Tawuran

Namun, dia belum bisa berkata lebih jauh terkait peristiwa itu. Hingga kini pihaknya masih mengkroscek kabar tersebut ke lokasi.

“Makanya kita sedang cek,” ucapnya.

Berdasar dari informasi, ledakan tersebut diduga terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Belum diketahui apakah ada korban akibat ledakan itu.

Sementara itu, dalam akun resmi sosial media, pihak Taman Anggrek menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di lantai 4 Mal Taman Anggrek.

“Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant food court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan,” tulis Mal Taman Anggrek dikutip dalam akun tersebut.

(Png – sisidunia.com)