Home » Hiburan » Femmy Permatasari Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Femmy Permatasari Akan Menikah dalam Waktu Dekat



Jakarta – Femmy Permatasari segera menikah dengan sang kekasih, Alfons Martinus. Ia menjelaskan pernikahan berlangsung di Selandia Baru pada 14 Maret 2019 mendatang.

Femmy Permatasari Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Femmy Permatasari

Femmy Permatasari memilih 14 Maret sebagai tanggal pernikahan, bukan tanpa alasan. Calon suaminya ingin pernikahan mereka digelar dihari ulang tahunnya.

“Pernikahan saya 14 maret di New Zealand. 14 maret itu adalah hari ulang tahun my Alfons Martinus. Jadi, dia mau kado ulang tahunnya adalah pernikahan kami,” ujar Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari dan Alfons menjalani hubungan asmara selama tujuh bulan. Kini, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

“Baru tujuh bulan (berpacaran). Pacaran lama belum tentu jadi (menikah), pacaran sebentar malah bisa jadi, namanya juga jodoh,” sambung Femmy Permatasari.

Pesinetron ABG Jadi Manten ini hampir menyelesaikan persiapan pernikahannya, hingga tiga pekan mendatang. Minggu depan, Femmy Permatasari dan Alfons akan fitting baju pengantin di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Sudah hampir 100 persen (persiapan pernikahan). Minggu depan mau fitting gaun pengantin dan jas pengantin pria di Kelapa Gading. Setelah fitting, langsung diambil bajunya. Tinggal tiga minggu lagi,” imbuhnya.

Baca juga :  Syahrini Dikabarkan Akan Menikah Pada Tanggal 26 Februari 2019

Sebelumnya, Femmy Permatasari telah menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Wanita 45 tahun itu memilih Alfons sebagai pendamping hidupnya lantaran sangat meyayangi anak-anaknya.

“Dia orang yang sangat baik dan bertanggung jawab. Laki-laki yang sayang sama keluarga, sayang sama saya dan anak-anak saya,” ucap Femmy Permatasari.

(Png – sisidunia.com)