Home » Hiburan » Begini Kondisi Arumi Bachsin Sekarang Setelah Mengalami Keguguran

Begini Kondisi Arumi Bachsin Sekarang Setelah Mengalami Keguguran



Surabaya – Sudah mulai membaik setelah dilakukan tindakan medis oleh tim dokter RSIA Kendangsari, Surabaya, sesudah insiden keguguran kandungan, kondisi istri Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin.

Begini Kondisi Arum Bachsin Sekarang Setelah Mengalami Keguguran

Arumi Bachsin

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Kami berterima kasih pada tim dokter yang sudah melakukan tindakan dengan sigap, sehingga kondisi Mbak Arumi alhamdulillah sekarang baik,” tutur Emil Dardak.

Emil menceritakan, Arumi Bachsin cukup rajin memeriksakan kandungannya. Namun, usai mengalami pendarahan, Arumi Bachsin harus menjalani tindakan medis untuk dikuret.

“Ternyata kondisi hari ini disarankan untuk dilakukan tindakan medis untuk memastikan keselamatan dari Mbak Arumi,” ucapnya.

Sebelumnya, Arumi Bachsin, istri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, mengalami keguguran kandungan. Usia kandungan diperkirakan memasuki tiga bulan.

“Saya kaget. Saya dapat kabar sekitar pukul setengah empat sore saat posisi di Mapolda Jatim, acara silaturahmi dengan Kapolda Jatim. Saya dikabari dari yang mendampingi Mbak Arumi. Saya langsung kontak ke dokter. Kebetulan dokter ini yang menangani persalinan anak saya kedua yang laki-laki,” kata Emil Dardak.

Baca juga :  Femmy Permatasari Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Emil Dardak bercerita bahwa Arumi Bachsin sempat mengikuti kegiatan Paripurna Sertijab Gubernur Jatim dan Wagub Jatim di DPRD Jatim, Senin (18/2/2019).

“Bu Khofifah juga bilang tadi, wajah Mbak Arumi agak pucat. Selesai acara, kami kembali ke Grahadi. Mbak Arumi saya arahkan untuk kembali pulang ke rumah di Jemursari. Ternyata sampai rumah, terjadi pendarahan cukup banyak. Baru dilakukan tindakan medis di sini,” ujar Emil Dardak.

(Png – sisidunia.com)