Home » Hiburan » Azriel Hermansyah Tak Terima Ayahnya Dikecam Jerinx SID

Azriel Hermansyah Tak Terima Ayahnya Dikecam Jerinx SID



Jakarta – Menuai kontroversi, RUU permusikan yang disusun oleh musisi sekaligus anggota DPR RI Anang Hermansyah, terutama kritikan tajam dari Jerinx Superman Is Dead (SID). Pada Senin (18/2), Anang bersama sang istri Ashanty memutuskan untuk terbang ke Bali demi menemui Jerinx. Dengan pertemuan tersebut, Anang berharap pertemuannya dengan Jerinx itu menghasilkan kesepakatan yang tak merugikan pihak manapun.

Azriel Hermansyah Tak Terima Ayahnya Dikecam Jerinx SID

Azriel Hermansyah

Di media sosial sempat beredar potret damai antara Jerinx dengan Anang. Ashanty juga sempat membagikan video singkat saat suaminya berpelukan dengan Jerinx

“@jrxsid tak kenal maka tak sayang,” tulis Ashanty dalam postingannya pada Senin (18/2).

Meski demikian, Jerinx mengatakan jika aksi pelukan dan salaman bersama Anang itu bukan serta merta membuat mereka sepakat dengan RUU Permusikan, melalui unggahan dalam Instagram stories. Jerinx bahkan menyebut mereka belum menemui titik kesepakatan.

Tak hanya itu, Jerinx rupanya dibuat sangat kesal dan geram saat mengetahui ada admin akun gosip di Instagram, Lambe Turah yang ikut serta dalam pertemuan tersebut. Jerinx pun menyebut Anang dan Ashanty sengaja mengajak admin Lambe Turah untuk ikut.

Kali ini, putra Anang dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah yang justru meluapkan amarah pada Jerinx soal kedatangan sang ayah dan Ashanty di Bali. Melalui unggahan dalam Instagram Story pada Selasa (19/2), adik dari Aurel Hermansyah ini menuliskan maksud kedatangan Anang dan Ashanty. Azriel mengatakan bahwa menyalahkan orang lain bukanlah sikap yang dimiliki oleh ayahnya.

“Gini ya om, bapak, ibu saya datang berangkat dari pagi, buat ketemu sama om, berangkat cuma mas Haris dan Echa. Lalu pertemuan di sana diatur oleh om Erie (yang om tuduh admin Lambe Turah) dan Bli Ayet yang punya Rumah Sanur. Apa Om malu karena selama om di sana om katanya baik banget, nggak ada om suruh papa minta maaf? Nggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain? Karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang lain.” tulis Azriel.

Selanjutnya, Azriel mengungkapkan rasa kesal lantaran Jerinx tetap nyinyir di media sosial usai bertemu dengan Anang. Sebagai seorang anak, Azriel merasa sakit hati lantaran Jerinx menghina ayahnya.

“Ngga ada katanya om naik darah pas papa saya jelasin, yg ada om mengangguk2 aja. Bahkan sampai trakhir om damai2 aja malah pelukan sm papa saya. Trus om marah banget ada yg post video itu apa hina banget kalo pelukan sm ayah saya? Untung papa saya ngga main medsos om, yg pegang ignya aja admin kita. Papa sy ngga pernah bikin opini orang utk belain dia? Kayak om minta pembelaan sana sini, bikin opini sana sini karena dipikir kita diem. Tp sebagai anak sy sakit kl ayah saya dituduh dan dihina spt ini!!” lanjut Azriel.

(Png – sisidunia.com)