Home » Hiburan » Jupiter Fortissimo Sempat Dipantau Keluarga Sebelum Tertangkap

Jupiter Fortissimo Sempat Dipantau Keluarga Sebelum Tertangkap



Jakarta – Atas kasus narkoba, Jupiter Fortissimo untuk kedua kalinya ditangkap. Padahal baru 7 bulan ini Jupiter Fortissimo bisa menghirup udara bebas, setelah menjalani hukuman penjara selama 2,5 tahun karena kasus yang sama.

Jupiter Fortissimo Sempat Dipantau Keluarga Sebelum Tertangkap

Jupiter Fortissimo

Intan Silalahi, tante Jupiter Fortissimo menuturkan, keluarga sudah mengupayakan yang terbaik agar Jupiter Fortissimo tidak terjerumus lagi oleh narkoba.

Bahkan hampir setiap hari Jupiter Fortissimo dipantau oleh keluarganya. “Selama keluar (penjara) tujuh bulan keluarga monitor terus,” ujar Intan ‎Silalahi.

“(Pemantuan) tadinya bagus, saking bagusnya perut (Jupiter) sampai buncit,” dia melanjutkan.

Sebelum ditangkap, kata Intan Silalahi, Ju‎piter Fortissimo juga sempat melakukan peribadatan di gereja bersama keluarganya. Namun meski telah dipantau ternyata Jupiter Fortissimo kembali menggunakan narkoba.

“Sabtu dia masih MC, Minggu ibadah, pagi-pagi subuh dateng temannya si E dan dia ketangkap,” ujar Intan

Baca juga : Syahrini Meminta Restu ke Ibunda Tercinta

Tak hanya itu, Jupiter Fortissimo juga sempat pergi bersama ibunya keluar kota untuk melayat. Ia juga sempat merayakan ulang tahunnya ke 37 pada 3 Februari 2019 lalu.

“Sebelumnya sama maminya ke Cimahi ada ngelayat, kakinya (Jupiter) bengkak karena pakai sepatu kekecilan. Sempat ultah tanggal 3 Februari dan video call-an sama saya,” kata Intan.

(Png – sisidunia.com)