Home » Hiburan » Jerinx Membuktikan Tak Cuma Berani Lewat Media Sosial

Jerinx Membuktikan Tak Cuma Berani Lewat Media Sosial



Jakarta – Jerinx ‘SID’ hari ini bertemu dengan Anang Hermansyah. Sang drummer sudah mengabarkan kesiapannya untuk menemui suami Ashanty itu di Instagram.

Jerinx Membuktikan Tak Cuma Berani Lewat Media Sosial

Jerinx

“On our way nyontok nasne Anang di @sanurgarage,” tulisnya.

Lalu, Jerinx mengunggah foto situasi pertemuan dengan Anang Hermansyah. Terlihat Ashanty dan manajer artis Nanda Persada dalam lokasi tersebut.

Jerinx ingin membuktikan kalau dirinya tak cuma berani bicara di media sosial, lewat pertemuan dengan Anang secara langsung. Dia menjelaskan kalau dirinya sangat ingin sekali berdiskusi soal musik dengan Anang, yang sempat diduga pelopor dibentuknya RUU Permusikan.

“Saya cuma berani di sosmed. Saya sukanya main kasar. Gak tahu etika diskusi. Ini buktinya,” katanya lagi di Instagram.

Baca juga : Toko Buku Adalah Tempat yang Wajib Dikunjungi Bagi Tatjana Shapira Ketika Bepergian ke Luar Negeri

Anang dan Jerinx mencapai sebuah kesepakatan, dalam pertemuan yang diatur oleh Nanda Persada. Mereka akan mengikuti alur setelah adanya Konferensi Meja Potlot yang digelar beberapa waktu lalu.

“Intinya punya perhatian sama yang bagus untuk industri musik Indonesia, masa depan bagus untuk musik. Cuma ada beberapa yang mungkin tak satu persepsi, tapi tujuannya sama. Artinya hal yang melegakan khusus buat teman-teman, mas Anang dan Jerinx bertemu. Setelah itu akan segera dilaksanakan Musyawarah Nasional Musik Indonesia. Di situ mungkin akan ambil keputusan soal RUU Permusikan ini,” tutur Nanda.

(Png – sisidunia.com)