Home » Hiburan » Valentine Day, Andien Rilis Video Musik Halo Sayangku

Valentine Day, Andien Rilis Video Musik Halo Sayangku



Jakarta – Tepat di Hari Kasih Sayang pada Kamis (14/2/2019), penyanyi Andien Aisyah merilis video musik ‘Halo Sayangku’. Lagu dari album ‘Metamorfosa’ ini mengisahkan tentang kebahagiaan yang sederhana.

Valentine Day, Andien Rilis Video Musik Halo Sayangku

Andien

Kebahagiaan sederhana yang dimaksud yakni kebahagiaan yang didapat dari hal-hal kecil yang kita lakukan sehari-hari. Selain resmi merilis single, Andien juga merilis video musik ‘Halo Sayangku’.

Video musik Andien kali ini dibuat oleh Kausa, sekumpulan anak muda kreatif dari Bandung. Dalam video musik

“Halo Sayangku”, Andien ingin berbagi bahwa rasa sayang tak hanya dapat diungkapkan dengan cara-cara romantis. Hal sederhana dan fun, bisa membuat sebuah hubungan terasa lebih berwarna,” ungkap Andien.

Wanita bernama Andini Aisyah Hariadi ini menampilkan anggota keluarganya, dalam video musik yang dirilis kali ini. Irfan Wahyu sang suami serta sang buah hati, Anaku Askara Biru seolah menggambarkan kebahagiaan sederhana yang dimiliki Andien.

‘Halo Sayangku’ merupakan lagu keenam dari album ‘Metamorfosa’ yang dirilis Andien pada Oktober 2017 lalu. Lagu ciptaan Rieka Reslan ini telah resmi dirilis di sejumlah platform musik digital.

Baca juga : Rumah Ahmad Dhani Terlihat Kotor, Netizen Tuding Mulan Sebagai Penyebabnya

“Lagu ‘Halo Sayangku’ dapat diunduh di toko-toko musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox dan Deezer,” ujar Andien.

Selain itu, video musik ‘Halo Sayangku’ telah diunggah di kanal Youtube resmi milik Andien.

“Video musik ‘Halo Sayangku’ dapat disimak melalui kanal Youtube Andien Aisyah,” tutup Andien.

(Png – sisidunia.com)