Home » Hiburan » Jupiter Fortissimo Harus Berurusan dengan Polisi Lagi

Jupiter Fortissimo Harus Berurusan dengan Polisi Lagi



Jakarta – Atas kepemilikan narkoba jenis sabu, Jupiter Fortissimo kembali ditangkap polisi. Sebelumnya pada Mei 2016 Jupiter Fortissimo sempat ditangkap polisi karena kasus yang sama. Atas perbuatannya, ia pun divonis hukuman penjara selama. 2,5 tahun.

Jupiter Fortissimo Harus Berurusan dengan Polisi Lagi

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo mengaku menyesal, karena dua kali harus berurusan dengan polisi atas kasus narkoba. Ia hanya tertunduk malu menyesali perbuatannya.

“Iya menyesal,” kata Jupiter.

‎Saat ditangkap, polisi berhasil mengamankan sabu lengkap berserta alat hisapnya dari tangan Jupiter Fortissimo. Tak sendiri, juga ditangkap berserta temannya yang berinisial E dan JF.

“Ada sana ada barbuk narkotika sabu 0.47 gr brutto. Ditangkap di kos-kosannya di Grogol, Jakarta Barat, sama temannya juga,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Baca juga : Valentine Day, Andien Rilis Video Musik Halo Sayangku

Sebelumnya, Jupiter Fortissimo mengaku tidak akan menggunakan narkoba lagi usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi. ‎Terlebih, ia merasakan betul pahitnya berada di balik jeruji.

“Kapok enggak worth it. Bukan cuma saya yang sakit ternyata keluarga juga. Gue pas lihat nyokap sampai ngap-ngapan.‎ Gue sudah merasakan bahwa enggak worth it. Bagaimana dengan anda? Kalau mau coba ke dalam ya coba-coba saja,” kata Jupiter.

(Png – sisidunia.com)