Home » Hiburan » Gading Marten Tak Menyesali Rumah Tangganya Berakhir Pada Perceraian

Gading Marten Tak Menyesali Rumah Tangganya Berakhir Pada Perceraian



Jakarta – Presenter Raffi Ahmad bertandang ke kediaman sahabatnya, Gading Marten. Keduanya ngobrol dari hati ke hati mengenai putri semata wayang Gading, Gempita Nora Marten, mereka telah akrab berteman selama 16 tahun.

Gading Marten Tak Menyesali Rumah Tangganya Berakhir Pada Perceraian

Gading Marten

Memiliki Gempi adalah suatu penghargaan sesungguhnya bagi Gading Marten. Kini, ia memprioritaskan sang anak yang kini berada dalam pengasuhan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

“Gempi adalah piala sebenarnya bagi gue, piala untuk seumur hidup. Gue beruntung banget punya Gempi, benar-benar rezeki buat gue. Memang Gempi adalah segalanya buat gue saat ini,” ujar Gading Marten.

Gading Marten mempunyai satu harapan besar, dalam semua kesuksesan yang telah diraih. Suatu saat nanti ia ingin mendengar putrinya bangga memiliki ayah sepertinya.

“Gue sangat ingin suatu saat nanti Gempi bisa merasakan sendiri atau terucap dari mulutnya ‘Gempi bangga punya ayah seperti seorang Gading’. Semoga dengan pencapaian, kelebihan dan kekurangan anak saya bangga dengan bapaknya,” sambung Gading Marten.

Meski rumah tangganya tak bertahan lama, Gading Marten bersyukur menikahi Gisel dan memiliki Gempi. Kini, keduanya tetap berhubungan baik layaknya seorang teman bahkan saudara.

Baca juga : Teaser Trailer Frozen 2 Cetak Sejarah dalam Waktu Sehari

“Kalau gue tidak (menikah) sama Gisel, gue tidak punya Gempi. Gue bersyukur kenal sama Gisel, tapi memang hubungannya tidak bisa lagi menjadi sepasang kekasih. Sekarang bisa jadi teman dan saudara. Gue tidak pingin mengubah masa lalu karena sudah bersyukur dengan keadaan seperti ini,” papar Gading Marten.

Diakuinya, selama ini Gading belum dapat melakukan yang terbaik untuk Gempi. Namun, Gading Marten senantiasa belajar untuk menjadi sosok ayah yang terbaik.

“Sebagai seorang ayah, belum banyak yang bisa gue lakukan dalam empat tahun ini. Masih terus belajar untuk menjadi ayah yang baik,” ucap Gading Marten.

(Png – sisidunia.com)