Home » News » Jadi Istri Gubernur Jatim, Arumi Bachsin Dapat Wejangan Dari Iriana Jokowi

Jadi Istri Gubernur Jatim, Arumi Bachsin Dapat Wejangan Dari Iriana Jokowi



Jakarta – Arumi Bachsin kini menjadi Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, sebagai istri dari Emil Dardak. Emil mendampingi Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (13/2).

Jadi Istri Gubernur Jatim, Arumi Bachsin Dapat Wejangan Dari Iriana Jokowi

Arumi Bachsin

Arumi pun tak menyangka dirinya kini bisa menjadi seorang istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur. Saat sang suami mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi juga sudah siap jika menang maupun kalah.

“Dulu saya hanya bermimpi menjadi tamu di Istana Merdeka. Saya hanya berikhtiar bahwa berjuang itu siap menang dan kalah. Ketika menang dan dilantik (sebagai Wakil Gubernur) ternyata masih kaget juga.” ujar Arumi.

Arumi sempat bertemu dengan Ibu Negara Iriana Jokowi yang memberikan wejangan untuknya, saat menghadiri pelantikan Emil di Istana Merdeka. Ibu Iriana berpesan agar Arumi selalu mendampingi dan menjaga sang suami.

“Pesan dari Ibu Negara, ‘Dijaga Bapak Emilnya’, katanya begitu. Karena gini loh, Ibu Negara kan perempuan juga. Mas Emil kan masih muda, terus ganteng dan prestasinya luar biasa, jadi dipepet terus.” ungkap Arumi.

Lebih lanjut, Arumi juga mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjadi Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Perasaan jadi Bu Wakil Wagub, pastinya bangga, bersyukur luar biasa, senang. Tapi di satu sisi deg-degan banget,” jelas Arumi.

(Png – sisidunia.com)