Home » Hiburan » Ratna Galih Vakum dari Dunia Akting Karena Hamil Anak Kembar

Ratna Galih Vakum dari Dunia Akting Karena Hamil Anak Kembar



Jakarta – Kini tengah mengandung anaknya yang keempat, aktris cantik Ratna Galih. Di usia kehamilan yang semakin bertambah, wanita 30 tahun itu memutuskan untuk berhenti membintangi sinetron yang sedang ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Ratna Galih Vakum dari Dunia Akting Karena Hamil Anak Kembar

Ratna Galih

“Terimakasih banyak untuk penonton setia Cinta Yang Hilang. Maaf aku harus pamit duluan berhubung kehamilan aku sudah semakin besar,” tulis Ratna Galih di Instagram.

View this post on Instagram

Terimakasih banyak untuk penonton setia CINTA YANG HILANG, maaf aku hrus pamit deluan berhubung kehamilan aku udah semakin besar.. 1 taun ini luar biasa banget untuk aku.. setelah lama vacum dan kembali shooting dan dapet respon yang luar biasa bener bener g bisa aku ungkapin pake kata kata, yang pasti cuma bisa bilang makasih banyak dan aku sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat luar biasa ini… love you all 🙏🏼🙏🏼🙏🏼❤️❤️❤️ specia thanks buat team #MIRAFI krna kalian bener bener selalu support aku dan bisa nguatin aku untuk tetep shooting selama hamil ini. Terimakasih banyak juga intuk @mnc_pictures udah memberikan kepercayaan luar biasa ini dan sangat pengertian mengijinkan aku untuk fokus sama kehamilan aku… thank you @rista.ferina @ayifahry @bakti_tama_ @_estalope @ijonkfrizzy @ririndwiariyanti @raquelklarkin @iam.evansanders @ivanka.suwandi @audreyjunicka @alwiassegaf03 @riantic @ashrafsinclair @odingsiregar @itamborin @epoypradipta @rista.ferina

A post shared by Ratnagalih (@ratnagalih) on

Sebelumnya, Ratna Galih sempat vakum dari dunia akting. Usai kembali, sinetron yang dibintanginya selama satu tahun tersebut disambut hangat oleh penonton. Hal ini membuatnya semakin bersyukur.

“1 tahun ini luar biasa banget untuk aku. Setelah lama vakum dan kembali shooting, dapat respon yang luar biasa. Yang pasti cuma bisa bilang terima kasih banyak dan aku sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat luar biasa ini,” sambung Ratna Galih.

Di Instagram, Ratna Galih mengunggah foto bersama dokter kandungannya. Sebelumnya, ia telah menjalani pemeriksaan USG dan dinyatakan sedang mengandung anak kembar.

Kedua janin Ratna Galih diprediksi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, dalam pengecekan kali ini. Ia pun semakin bahagia karena keduanya dalam keadaan sehat.

“Check up lagi sama dokter @carolinehutomo seneng banget karna kondisi baby sehat dua-duanya dan seneng nya lagi tadi intip jenis kelaminnya. Katanya yang satu kemungkinan perempuan yang satunya laki laki. Semoga beneran ya, amin,” tulis Ratna Galih, Selasa (12/2/2019).

Baca juga : Pengakuan Haruka Nakagawa yang Menghebohkan Netizen

Hengkangnya Ratna Galih dalam sinetron tersebut membuat para pemeran lainnya merasa kehilangan. Salah satunya Ririn Dwi Ariyanti. Di Instagram, wanita 33 tahun itu mengunggah potret kebersamaannya dengan Ratna Galih.

Dalam foto tersebut, tampak Ratna tengah merangkul Ririn yang sedang menangis. Meski telah merelakan kepergian lawan mainnya itu, ia mengaku akan selalu mengenang momen kebersamaan mereka.

“Sedihnya tuh begini loh kehilangan kamu di @mncp_cintayanghilang.rcti. It’s time to let you go Mira #foreverinourhearts,” tulis Ririn Dwi Ariyanti di Instagram, Senin (11/2/2019).

(Png – sisidunia.com)